Blog Cerita Seru Paling Mantap

Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak

Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak - ini nih, Cerita | Cerita Seks | Cerita Sex | Cerita Seru | Cerita Panas | 17 Tahun | Cerita Dewasa | Kisah BB | Seru Saru | Cerita Ngentot | Ngentot | Bispak | SPG | 17tahun.com | Forum BB | Tukar Pasangan | Ngentot SPG | Cewek Bispak | Cewek Jablay | Ngentot Cewek | Cerita Lucah | Cerita Jablay | Cerita Tante | Cerita Bispak | Cerita Sedarah | Cerita BDSM | Cerita Pemerkosaan | Cerita Umum | Cerita Tukar Pasangan | Cerita Istri Selingkuh | Cerita Tetangga | Kisah Pemerkosaan | Kisah Pemaksaan | Cerita Cabul | No HP SPG | No Hp Tante | Ngentot Tante Girang | Cerita Ngentot Tante Girang | Cerita Ngentot Pramugari | Cerita Ngentot Gadis | Cerita Ngentot Tukar Pasangan | Cerita Pemerkosaan Pramugari | Cerita Pemerkosaan SPG | Cerita Ngentot Resepsionis | Ngentot Cewek Sombong | Ngentot Artis | Ngentot Anggota DPR | Ngentot Peragawati | Ngentot Pramuniaga | Cerita Ngentot Cewek Sombong | Cerita Ngentot Artis | Cerita Ngentot Anggota DPR | Cerita Ngentot Peragawati | Cerita Ngentot Pramuniaga | Cerita Cewek Sombong | Cerita Artis | Cerita Anggota DPR | Cerita Peragawati | Cerita Pramuniaga | Cerita Waiters | Cerita Pramugari | Cerita Ngentot Waiters | Cerita Ngentot Kasir Swalayan | Cerita Ngentot Gadis Binal | Cerita Ngentot Tante Binal | Cerita Ngentot istri Tetangga | Cerita Sekretaris | Cerita Ngentot Sekretaris | punya trik ngeles kalo lo nembak ke cewek terus cewek nya nolak, dan nolak nya tuh dengan bicara "Gw Pikir-pikir dulu" . bagi yang pengen tau langsung ke TKP aja


Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak
Admin Cerita | Cerita Seks | Cerita Sex | Cerita Seru | Cerita Panas | 17 Tahun | Cerita Dewasa | Kisah BB | Seru Saru | Cerita Ngentot | Ngentot | Bispak | SPG | 17tahun.com | Forum BB | Tukar Pasangan | Ngentot SPG | Cewek Bispak | Cewek Jablay | Ngentot Cewek | Cerita Lucah | Cerita Jablay | Cerita Tante | Cerita Bispak | Cerita Sedarah | Cerita BDSM | Cerita Pemerkosaan | Cerita Umum | Cerita Tukar Pasangan | Cerita Istri Selingkuh | Cerita Tetangga | Kisah Pemerkosaan | Kisah Pemaksaan | Cerita Cabul | No HP SPG | No Hp Tante | Ngentot Tante Girang | Cerita Ngentot Tante Girang | Cerita Ngentot Pramugari | Cerita Ngentot Gadis | Cerita Ngentot Tukar Pasangan | Cerita Pemerkosaan Pramugari | Cerita Pemerkosaan SPG | Cerita Ngentot Resepsionis | Ngentot Cewek Sombong | Ngentot Artis | Ngentot Anggota DPR | Ngentot Peragawati | Ngentot Pramuniaga | Cerita Ngentot Cewek Sombong | Cerita Ngentot Artis | Cerita Ngentot Anggota DPR | Cerita Ngentot Peragawati | Cerita Ngentot Pramuniaga | Cerita Cewek Sombong | Cerita Artis | Cerita Anggota DPR | Cerita Peragawati | Cerita Pramuniaga | Cerita Waiters | Cerita Pramugari | Cerita Ngentot Waiters | Cerita Ngentot Kasir Swalayan | Cerita Ngentot Gadis Binal | Cerita Ngentot Tante Binal | Cerita Ngentot istri Tetangga | Cerita Sekretaris | Cerita Ngentot Sekretaris | Online



Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak

1. Kalo gebetan bilang: "Entar deh, gue pikir-pikir dulu."

Elo bilang: "Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…"

2. Kalo gebetan bilang: "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh."

Elo bilang: "Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!"

3. Kalo gebetan gagap: "Gu… gu… gue… ee…."

Elo bilang: "Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya." (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

4. Kalo gebetan bilang: "Gue belum boleh pacaran sama ortu."

Elo bilang: "Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!"

5. Kalo gebetan bilang: "Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran."

Elo bilang: "Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo…."

6. Kalo gebetan bilang: "Gue udah punya cowok."

Elo bilang: "Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue." (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

7. Kalo gebetan diem aja.

Elo bilang: "Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe."

itulah artikel Trik Ngeles Kalo Gebetan Nolak semoga bermanfaat, dan jitu . ahaha

No comments:

Post a Comment