Blog Cerita Seru Paling Mantap

mantan babuku

Tahun 1993 dulu keluarga gw masi tinggal di Jakarta n punya pembantu cewe... namanya mukadimah orang sekampung ma keluarga gw dari kota "P" di jawa... panggilanya imah... umur gw 17 wktu itu dia mkn 4 tahun lebih tua dari gw. kerjanya mayan bagus walo cuma kadang2 agak bolot, maklum aja cm lulus SD. Bodynya mayan juga wat ukuran babu... tinggi 155lah kira2... rambut ikal... kl gak salah mngkin ukuran teteknya 34an... pantatnya sih biasa2 aja... kulitnya mulus sawo mateng n gak punya koin hehehe...

Singkat crita... th 96 mba imah pindah kerja jadi TKI di malay katanya nyari pengalaman n duit yang lebih, waktu itu da nikah n cerai beranak 1. Tahun 2010... setelah gw bosen ma hiruk pikuk Jakarta akhirnya gw putusin wat pindah nyusul kluarga gw d Jawa... ketambahan setelah kasus perceraian gw. Suatu hari gw dapet sms dari negri sebrang gw liat preffict 60... Malay nih gw pikir smsnya "ini mas M yah"... ternyata sms dari mba imah mantan babu gw yang dulu sering gw intipin pas mandi wkwkwkwk... dari situ berlanjut, kita smsan terus, ternyata mba imah da gak cupu lagi... obrolan da nyambung... kdang2 ada selingan basa inggrise... ma logat malay yang lebay soale aksen tetep jawa... wkwkwkwk najong pokoke. prtengahan 2010 ternyata kontrak d sana dah abis n mb imah di pulangkan ke Indo... setelah itu doi netep di jawa ma anak n maknya. Pertama gw ke rumahnya di kampung sebelah gw kaget banget... mba imah yang dulu ramping n udik sekarang uda chubby n putih da gk kliatan lagi casing yang lama... waktu itu dia make daster batik n jilbab ketu, lehernya jd kliatan... ckckck gw curi pandang teteknyaaaaa... dari garis bhnya ky ada daging mleber ke samping... dalam hati kok bisa yah. Pulang2 gw jd kpikiran trus ma tuh tetek ckckckck swer ampe mo tidur, dari situ gw jadi pengen banget ngrasain body mba imah gk perduli mo mntan babu atw wong deso... yang penting gw napsu ma diaaaaaaaaa...

Hampir tiap hari gw smsan trus (krn ada maksud) ternyata babu juga manusia yah perlu proses gak kaya crita yang sering gw denger pada gampang banget hihihihi. Gw jg sering mampir k rumahnya kl ada waktu... kl gk ya gw ada2in waktu heeee, lama2 gw braniin sms yang agak fulgar... pertama si gw bilang kok brubah ya... mba imah jadi cantik... sexy... pokoknya gw puji2 trus dah tuh orang... prtama si agak segan mkn krn gw mantan majikan n dari kluarga agak terpandang tp lama2 makin timbul percaya dirinya... sampe gw berani bilang kl dulu jaman stm gw sering iseng ngintip dia lagi mandi... n coli smbil mbayangin muka dia, abis ntuh dia gk bales sms gw lagi adzig!!! mkn terlalu fulgar pikir gw... sbulan kmudian doi sms suruh gw dateng k rumah katanya da beli cpu wat anaknya yg da smu n kost dket skolahnya, krn dooi ngerti kl gw paham software gw yang d mintain tulung, so... gw siapin harddisk ext... cd bajakan... fd... nll brangkaaat. Sampe di rumahnya jam 8 mlem gw langsung ngerjain... mb imah bikin kopi, basa basi gw tanya mana s mbok(nyokapnya) katanya lagi di tempat adeknya di kota "S"... hmmm cm bdua neeeh (dalam ati)... tp da 1/2 jam w bengong liatin monitor win 7 lg d instal kok gk da omongan yah... apa doi masi kesel krn gw dulu sering intip dia n bayangin dia kl lagi coli... haduuuh... mb imah cm liatin gw dari blakang.

Gak lama kmudian mba imah ambil kursi ke samping gw mbil liatin monitor... sambil nanya ini itu ttg cpu, gw da datar ja da jawabnya, dalam ati keknya fantasy gw gk berjalan sesuai dgn knyataan hehehe. Tau2 mba Imah nanya sambil berbisik "apa bener kl gw dulu jaman stm sering bayangin dia kl lagi coli" gw jawab "iya" dia nanya "apa yang d bayangin dari dia?" gw jawab "teteknya mba" mba imah nanya lagi "kalo liat aku yang skarang, apa kamu juga bakal suka bayangin aku kalo lg gitu?" gw diem (dalam ati adrenalin da mulai mompa nih... hmmm) trus gw pelan liatin muka dia... pelan trun ke lehernya... trus gw liatin teteknya agak lama (doi agak risi/merah pipinya) nis itu mata gw ke perutnya yang chuby2 gmanaaaa gitu kek artis India... brisi tp gk gendut banget... trus turun ke pantat n pahanya... keknya mba imah mokal bener d tlanjangin ma mata gw... "heh kok malah liatinnya gitu?" katanya... gw jawab "keknya kalo sekarang gw lbih napsu lagi liat mba, abis mba jadi bohay... hehehehe (smbil d bawa candaan)"... "bohay apanya... sekarang mba dah tua (40 th skrang) da kendor smua..." katanya... "mana coba liat mba"... sambil reflek tangan gw kek brgerak sendiri... gw elus pahanya yang ketutup daster (dug dug dug jantung gw takut doi marah)... trus gw bilang sambil nelen ludah "nih masi oke kok mba..." mba imah jawab "mana ah dah kisut gini..." krna gk marah trus gw usap perutnya trus k atas gw pegang pelan2 susunya... damn!!! empuk bangeeet!!! "hush apaan kamu, tar tak bilangin bapak sama ibu lhoooo", gw da trlanjur dalem ati bodo amet, gw bilang "kan gw lg mbuktiin bner gak body mba dah kendor, ternyata masi okeh mba...apalgi susunya mba heheheh" mba imah jawab "ternyata kamu tuh badung yah... prasaan dulu kamu tuh anaknya pemalu" gw ktawa...

Break bntar (instal da kelar giliran anti virus), gw liatin dia lagi gw tanya "mba keknya dulu susu mba gak segede itu, kok skarang lain, di apain yah?" mba imah agak merah mukanya n jawab "hush saru kamu, ini gk d apa2in tau2 dah gini" trus gw bdiri n bisikin k dia "mo pipis dulu yah mba sambil gitu deh... abis mba sih bikin tegang hehehe" mba imah jawab "huh...mang dasar kamu aja... mo d temenin gak hehehehe" deg! kaget gw juga si tp gw cm ktawa doang mkn krn gw anggep tuh bcandaan. Di kamar mandi pas gw lagi bersihin kontol gw, gw denger langkah kaki ngedeket trus ada suara mba imah agak lirih manggil gw... "mas M gituan beneran yah, mmmmm mba bole liat gak mas?" gw buka pintu sbates muka gw (krn kontol gw lum gw masukin)... "knapa mba?" gw pura2 bolod aja, dia nanya lagi "mas bneran yah gituan?"... "gituan apa?" masi pura2 bolod... "hmmm itu... itunya mo d kluarin yah?" trus gw jawab "kl iya knapa mba?" ..."gk knapa2" katanya sambil nyengir smbari balik badan, wew? dalam ati what the hell? gregetan juga gw... 3 lngkah doi jalan gw panggil "mba... sinii..." doi noleh sambil pake bhasa mulut apa... "sini bntar..." doi balik lagi... "apa mas?" gw bilang "mba... kl liatin aku lagi coli mau gak?" dia jawab "apaan sih"... "kl coli ada mba kan enak jadi gk perlu bayangin krn ada mba depan mata..." cm senyum dia n balik badan lagi... ckckckck koplak bner kirain da gmpang jalannya, ni malah kek cm ngledek doang adzig!!... saking gregatan gw tarik aja tangan mba imah masuk k dalam kamar mandi... trus gw kunci tuh pintu, sbelum ngemeng gw tutup mulutnya, trus gw cium ngmbang bibirnya... doi diem aja, "ssstt...liatin gw coli ya mba..." bisik gw sambil ambil hand n body yang ada d pinggir bak mandi... trus gw olesin seadanya di kontol gw yang ukurane standar Indo lah cm 15 centian, diametere mkn 5cm keknya.

Trus gw kocok pelan kontol gw depan mba imah... "knapa mba? kaya gk pernah liat kontol aja" bisik gw... "mang lum pernah mas... dulu sama mntan suami selalu gelap2an" jawab dia mulai parau (mungkin krna deg2an kali) "makanya skrang mba liatin kontol aku yah... sampe keluar pejunya..." sambil trus ngocok kontol, mba imah mulai kliatan terangsang keknya, mukanya merah padam sambil sekali2 buang muka ke samping gk jelas yang di liat apa sambil bergumam lirih... "mas M kok ngomongnya jorok banget sih?" gw jawab (sambil mulai ngos2an) "lha kan emang ini namanya kontol mba... trus yang keluar dari dalem kan namanya peju..." diem dia(mkn dalem ati iya juga) tp gw yakin kl doi bner2 terangsang gw ngomong jorok kek gitu... "oooh... mba... da mau kluar nih pejunya... mba imah yang kocokin yaaah... " tangannya gw pegangin ke kontol gw sambil gw gerakin, krna posisi gk nyaman gw minta "mba imah jongkok mba biar enak ngocoknya... ajaib doi nurut aja jongkok depan gw... keknya fantasy gw slama ini da mulai berjalan niiiii... 5 menit d kocok mba imah kontol gw nyerah... mkn krna cara ngocoknya yang takut2 gitu krna lum pernah... ktmbahan yang d kocok kontol mntan majikan... "mbaaaaa gw mo kluaaaaar..... AAAARRRRGGGG!!!!! mbaaaa...... CRUUUOOOOOOOTTTTTT!! CROTTTT!!!CROTTT CROTTT!! CROT... 5 kali gw nyembur peju gw ke muka mba imah yang bengong... baru kali ini d kocok bisa seenak itu.... aaaaaahhh mkn krna da lama gk dapat jatah... mkn krna liat muka mba imah yang naif napsuin gitu grrrrr...

Mba imah yang bengong tanganya masi megang kontol gw tnpa dia sadari... air mani gw di mukanya mulai menetes sampe ada yang hampir kena matanya... "maaf ya mba... tapi mba kliatan napsuin banget ada peju di mukanya hehehe" dia cekek kontol gw sambil kliatan geram gitu... "seumur2 baru kali ini mba liat barang laki2 mana megang lagi... da gitu kena * juga... hmmm" ini orang kliatan kesel tp gw yakin kliatan di matanya seneng banget ada co yang lebih muda mana mantan majikan yang bisa puas n napsu ma dia. Mba imah kmudian bersihin mukanya yang penuh ma peju gw... pas lagi ngeringin muka pake anduk gw peluk mba imah dari belakang, gw pegang pelan susunya, gw usap2, gw teken2 kontol gw yang stengah tiang ke sela2 pantatnya... "udah mas nanti jadi kbablasan ah..." gw bisikin di kupingnya "mba... gw gk cm pnasaran megang susu mba, gw jg pnasaran banget sama memek mba... gw pengeeeen banget rasain kontol gw di masukin ke memek mba..." suara mba imah mulai ktahan lagi (keknya dia bneran suka dengerin gw ngomong jorok n fulgar... "duh jangan mas... inget sama bapak ibu... tar kalo ktahuan gmana... lagian imah takut nanti hamil... coba gimana... biar da tua kayanya aku masi bisa hamil mas... gw jawab "kl cm itu si gk masalah mba kl gk di kasi tau mereka kan gk tau... kl mba takut hamil aku keluarin pejunya di luar kaya tadi mba... ya mba yaaaa... pliissss... aku da ngaceng banget ni pengen rasain memek mba" sambil tangan gw yang kiri ngusap daerah mekinya yang masi pake cd... gila!!! cdnya da basah banget ni orang!... "ahhmmmmm tp aku kan wis tuek massss... ohhh... mas jangan d pegang itu kotor masss... hhhhhh...." gw balikin badannya gw cium lehernya sambil mainin terus meqinya... trus mba imah kliatan mo ngomong buru gw sumpel mulutnya pake mulut gw... gw julurin lidah gw sampe mntok k dalem mulutnya... kliatan matanya kaget, bdannya agak d tarik gw tempel trus sambil cekokin mulut dia ma lidah gw... akhirnya dia da mulai enjoy ciuman gaya prancis gw... lidahnya mulai mau goyang ikutin lidah gw...

"Mas ituq jangan di pegang massss... kotorrr... ahhh" gw tanya "apanya mba?" "itu... barang aku.... hhhhahhhhh"..... "memeq mba maksudnya?" sambil gw buka cdnya... "iya mas memeq... mba malu... kan kotor mas...." (kliatan bner muka gk pdnya)... " y dah kl mba malu aku bersihin yah" sambil gw cium bibirnya... doi diem aja pasrah... keknya hari ini mang bner fantasy gw bkal terwujud. Akhirnya gw copot tuh cdnya, trus gw buka daster ndeso mba imah... wow... gw kaget bner liat body mantan babu gw yang sekarang swer... chubby tp kliatan kenceeeeeng... depan keteknya ada daging nyembul bikin gw napsu mpe ubun2.... susunya yang masi kbungkus bh item kliatan putih kenyal nantangin gw... perutnya kek penari perut dari timur... udelnya dalem kek khusus wat naro peju... memeknya tembeb kek bakpaw n yang bikin gw napsu lagi bibir meqinya yang panjang (3cm)kek jengger ayam... kluar n tebel... d ujungna kliatan ada cairan mo netes bnyak bner... otak gw makin gk sabar pengen gejol mba imah... oh mba imah... pelan gw siram memeqnya n pntadnya yang semok, gw sabunin memeqnya pake tangan kanan... pantadnya pake tangan kiri dengan posisi badan gw di samping mba imah... sembari gw ciumin bibirnya... nafasnya makin gk karuan saat gw bersihin memeknya... gw trus rangsang itilnya yang sgede kacang n smakin knceng... skali2 gw masukin jari tengah gw k dalem memeknya... smntara tangan gw ngrangsang pantad n lubang anusnya, yang gw heran lubang anusnya kek ada tonjolan daging kaya itil yang kl ngejang brasa di jari gw gerak2... hmmm smakin napsu gw.

5 menitan gw mainin memeq ma pantadnya... tau2 mba imah badannya ngejang... n cium gw kek orang kesetanan... pinggulnya tnpa sngaja goyang2 kecil... pahanya nutup ngejepit 2 tangan gw d slangkangnya... wow... gw liat mba imah klojotan klimax ma tangan gw doang... keknya bner2 da lama bner mba imah kesepian... gw smakin smngat nih... abis gw basuh bersih sisa2 cairan mba imah krna mulai brasa dingin gw gandeng kluar dari kamar mandi... doi cm make bh doang... gw dorong plan k arah depan gw sambil kita jalan ke ruang depan... sambil gw cium lehernya n gw remas susunya doi cm bisa diem pasrah total... sbelum sampe depan gw liat meja makan di ruang tengah... gw belokin langah mba imah k sana... gw balik badanya... gw dorong pelan ke arah meja sambil gw trus cium... akhirnya dia telentang d meja makannya... kakinya masi gantung k lantai gw angkat pelan... langsung gw ciumin paha bagian dalemnya sambil gw rangsang pake lidah gw... hmmm aroma natural orang desa kcium idung gw n bikin gw tambah gila di buatnya... mba imah da gak bisa ngomong yang ada cm rintihan2 kecil yang kluar dari mulutnya... pelan gw mulai ke arah memeknya yang tmbem... mba imah agak kaget... "jangan mas... " sblum kelar dia ngmong mulut gw dah di memeqnya n lidah gw jilat memek tmbemnya... "aaaaaaarrghhh....masssssss... ." gw cuek n trusin jilatin memeknya yang uda bersih gw cuci... itilnya bner2 luar biasa beda ma mantan bini gw ini lebih besar n knceng... smngat gw jilatinnya... gw angkat dikit lagi pntadnya krna pnasaran ma lubang anusnya yang ad kek dagingnya... doi brusaha nutupin tp gw tahan tangannya..."jangan mas... maluuu... jangan liaaat situ.... saruuuu mass..." gw cuek ja... wow lubang anus mba imah bner2 kliatan... warnanya yang coklat tua merekah mengkilat n bener2 ada bnjolan kek itil d ujung depannya... bentuknya bikin gw napsuuu.... saking napsunya gw makan lagi memeq mba imah dengan smangat 45... smakin turun dari itilnya... ke lubang meqinya yang dah basah cairan vagina ma ludah gw... sambl skali2 gw tarik bibr memeqnya yang panjang... aroma khas memeq empuk mba imah makin bikin hot... gw gerakin lidah gw naik turun... sampe k lubang anusnya gw nyoba nyicipin... gw jilat dikiit... trasa tawar tp sensasinya bikin gw mlayang... gw pengen lagi... n lagi... n lagiii..."jangan mass... kotor masss.." gw tetep cuek... tp smakin gw rangsang lubang anusnya pake lidah smakin mba imah klojotan gk karuan... dia bilang jangan tapi memeqnyamakin basah n basah... sampe akhirnya kakinya ngejang ngejepit kapala gw kwenceng banget sambil ngrintih nahan... "aaaaaaaaaaaarggggghhhhhh" sambil pinggulnya goyang... ampe gw gk bisa napas... tp gw mbah smangat... sampe doi bner2 lemezzz... aaarggggghhhh sungguh luar biasa mba imah...

Haaaaah... gw baru keluar sekali tp keknya capek banget liat ekspresi mba imah yang kaya gitu... ini orang bener2 naif dalam sex lum prnah ngalamin hubungan sex yang bener2 full... doi masi telentang di meja sebatas pantad... kakinya ngatung di lantai "pindah kamar yu mba..." ajak gw. udah mas M mba da capek (tp gw yakin cm speak doang) gw elus bulu jembinya yang alamaak lebet kale... mba imah brusaha mnghindar tp gw tahan tangannya... "bilangnya capek tp mba pengen lagi khan... hayo ngaku..." kata gw... "bneran mas mba capek bener..."....... "kan kita baru mulai mba...".... "hah.. udah ah mba capek bneran mas..." gw gk peduli dia ngomong paan, gw tarik tanganya pelan mo gw bawa k ronde brikut... tp dia narik tangannya... "iyaaa ah... mo pipis dulu mas..." kliatan banget dari jalannya mba imah lemeeez banget, tp masa sgitu ja da capek... apa saking trangsangnya nih orang yah... ampe skrang gw masi heran. So gw ikutin mba imah k kamar mandi... pintu da d cuekin aja... gw ikut masuk dia agak kaget juga "mas ngapain masuk, mba tuh mo pipis masa di liatin malu mas, apa gk jijik liat mba pipis..." gw jawab "gk papa mba... gw suka liatin mba lg ngapain juga hahahaha" n dia jawab "dasar gila kamu... " pas dia mo jongkok gw tahan pantadnya turun trus gw bilang "kl mo di liatin jangan tanggung2 mba heheheh...." sambil gw posisiin nungging mbil bdiri... pntadnya yang kenyal n besar mnantang depan muka gw... d situ gw prhatiin bner lubang anusnya yang kinyis2 coklat mengkilat... "mas M apa2an sih mas... malu akune mas... gmana mo bisa kluar pipisnya ugh!" gw jawab "anggep aja gw gk ada mba... ayoooook kluarin pipisnya gw pengen liat nih... buru, mba sexy bnget kl gini bikin gw ngaceng mba... ayoook kluariiiin" bisik gw, "mohhh... gak bisa mass... ada2 aja nih kamu..." langsung aja gw gregtan gw ambil hand body yang ada d situ gw smprotin d belahan pantadnya, gw usap plan spnjang belahan pantadnya... pas jari gw d lubang anusnya gw teken pelan tp pasti sampe masuk 1 ruas jari tlunjuk gw... doi kaget stengah matek... "mas!! apaan sih... jorok!!!" sambil brontak, gw tindih pinggangnya smbari jari tlunjuk gw trus mainin anusnya, sampe akhirnya masuk smua... slama ini mang gw pengen banget nyobain yang namanya anal/sodomi... gw cm bisa bengong nonton bokep gituan tp pnasaran bnget ampe jadi obsesi terpendam gw. Baru masukin jari aja sensasi yang gw dapet bikin pala tmbah puyeng sodara, mba imah serba salah mo ngomong apa soalnya da gk gw gubris... gw asik aja maenin lubang anusnya... tp lama2 brasa kering, so gw ambil lagi handbodynya... kali ini gw pngen masukin 2 jari... "maaassssssss" suara ktahan mba imah takut tetangga pada denger soale rumah tetanggane ada yang deket bner... wow 2 jari gw pelan2 da mulai masuk ke anusnya yang skarang lbih kliatan lagi bentolan2 di bibir anusnya... mkn dia kena wasir kali yah... tp kok mlah kliatan lbih napsuin... ckckck apa mkn krn gw saking pengen ngrasain anusnya hahahaha... tp ampe skrang gw masi bilang kl lubang anusnya lucu apalgi kl gerak2 ngejan. Gw mentokin 2 jari gw n blezzz... gw liat tangan mba imah mncengkram bibir bak mandi fibernya... jari2 kakinya mncengkram... gw tahan jari gw begitu sambil gw liat ekspresi mukanya... swer kl reader liat juga mkn bisa ejakulasi... asik bner mukanya... kaya ksakitan ma enyak jadi atu... tau2... SERRRRRRRRRRRRRR.... SORRRRRRRRRRRR... air kencing mba imah kluar gk ktahan, knceng banget sampe ke tembok, baru kali itu gw liat ad orang kencing banyak bner... smakin gw teken jari gw samakin mba imah brusaha ngejepit pahanya.... sampe akhirnya air kncingnya abis... trs dia lemez kaya orang klimax... wow... gw ampe ngap liatnya, yang awalnya cm pngen remez toket jadi lah, kok bisa ampe sjauh ini hohohoho this is my lucky day... damn it is... abis adegan yang bner2 ajib... gw bersihin meqi n anusnya mba imah, saking asiknya bersih2 w gk dengerin lagi dia mo ngomong apa, asik aja gw ma fikiran gw n apa yang bakal mo gw lakuin slanjutnya.

Selanjutnya gw tarik tangan mba imah pelan2 kluar kamar mandi... doi da kaya ce2 bokep jepang dieeem aja kek patung... mkn takut, atw mkn malu tp enak, mkn pnasaran mo d apain lagi ma gw... sbodo amat yang jelas dalam otak gw, gw pengen malem ini puas ngrasain tubuhnya mba imah yang chubby. Instal word d cpu da kelar, gw pikir smbari break bentar mbil ngupi we conect hd extrnal gw, mba imah gw tahan tanganya d samping gw bdiri mbil bengong gak jelas (mkn masi shok wkwkwkwk boolq kok d obok2 ki piye thoo wkwkwkwk)... trus gw stel da bokep yang dari awal sampe akhir ada adegan analnya smua... scene prtama langsung gw pangku mba imah, gubrag! beraaaat! tp demi klancaran pembelajaran gw rela da dada gw bengek... adegan demi adegan lama2 mba imah mulai smangat lagi... brasa d kontol gw ada cairan netes gk bnyak kaya pertama sih tp dr situ ktahuan dia da mulai on lagi... asiiik. Tau2 kluar bisikan dari mlutnya... "mas masa yang masukin ko itunya(anus) apa gak sakit yah?" gw speak aja "yang model kek gitu mang lg trend mba da ad 5 thunan wkwkwkwk... kata orang sih enyaknya dobel2 dari yang biasa..." dia jawab "pantesan silite (anus) aku di obok2 trus dr tadi ugh" gw nyengir kuda "tapi enak tho mba?"... "enak apaan ini ja masi nyer2 kl duduk.. pdahal cm jari, apalagi sama itu iiiih... kbayang ah sakitnya... moh ah" gw sante aja "kan blum nyoba mba... lagian gw pngen rasain silite mba imah juga... ya mbaa... plis boleh yah..." sambil aku ngusel2 di keteknya manja... " MOH!" katanya, gw cuek aja (dlem ati tar lo liat aja).

Uda jam 11, kliatan banget doi gk prnah melek malem... krna gw setelin bokep aja dia jd melek... paha gw jg dah semutan mangku dia... gw kasi isyarat bdiri... trus matiin cpu, gw k kmar mandi kencing k ruang tamu mba imah dah gk ada... jiah dalam ati jangan2 da masuk kamar trus d kunci lagi grrrrr!!! mana gw gk pake clana, mana da ngaceng... grrrrrr... gw ketuk kamarnya gk da jawaban, gw coba buka n TATAAA trnyata gk d kunci... n TATAA... trnyata doi jiga lum pake baju... cm bhnya masi d pake soale mang gk gw buka dr tadi... wat kuncian pikir gw wkwkwkwk. Doi tengkurep tp tp separo miring... pantad yang kanan k angkat kliatan hot banget... lubang anusnya kliatan bentol banget dalam posisi ini... WOW... langsung kontol gw berurat total, pelan gw raba punggungnya, dia diem aja (ngantuk kali) gw buka tali bhnya... n gw lepas dari tanganya, trnyata doi lum bubu... cm liatin gw aja, langsung gw cium bibirnya... gw tahan rahangnya pake tngan kanan gw, gw julurin lidah gw masuk k dalem mulut mantan babu gw yang chubby ini... "mas mba bneran capek... besok aja yah..." mkn krna dia single perent n bnyak kerjaan rumah dan laennya makanya cpet capek... "mba gw da gak tahan... gw pengen puas malem ini ngrasain tubuh mba yang sexy... bneran mba dah gk tahan..." sambil gw cium smbil make tatapan maut hehehe... gw langsung ciumin lehernya... kupingnya... trs ampe ke susunya yang... OMG! its huge! "susu mba mang mntab... baru kali ini gw liat susu yg kaya punya mba... yang d pelem aja tadi kalah jauh sexy ma mba... " sambil gw trus nyusu kek bayi (dalam ati si susunya mang gede tp gk spt yang gw bayangin... putingnya coklat tua agak lebar... pentilnya itam knclong n gede... yah namnya jg speak biar gedein ati dia n smangat) gk lama gw isepin susunya walopun kurang smangat guanya... si pentil mulai breaksi ke empunya... pntile mngeras... mba imah mulai merem melek, trus gw jilatin ampe ke perut... trus k bawah sampe meqinya... skrang posisi kita 69 tp samping2an bukan atas bawah... HAP!! gw mulai jurus felatio nomor 23 hahaha... dia mulai panas n panas tiap kali gw mainin klentitnya... bibir jenggernya... sampe ke silitnya... sampe ahirnya gk sadar mba imah ngjambak rambut gw sambil ngrintih nahan... mkn klimaks lagi pikir gw.

Nafasnya trsengal... dia liat k bawah... gw juga... posisi kontol gw ada di jidatnya, pelan gw kocok konti gw depan mukanya... trus gw sentuh bibirnya pake kpala konti gw, mkn mrasa utang budi atw mang dari sananya reflek ce kl ad kontol depan mukanya pasti di lep... cm ni orang bner2 kliatan cupu banget... mang mkn lum prnah ngrasain kontol d mulutnya... mba imah cm main2 pake ujung lidahnya aja... "buka mulutnya mba..." gw bilang... "pas dia mo jawab ada celah d antara giginya langsung aja gw ambil inisatif... gw dorong pantad gw... n SLEP... masuklah pala konti gw ke mulutnya... krna kget mo d tarik kepalanya ke belakang... tp buru2 gw tahan ma tangan kiri gw... doi ngomong sesuatu... LEEEPPPAAHHHHNNNN... mkn lepasin kali yah... MAAAH... HANGGAANMH HI MAHUHHENMH... mkn mas jangan di masukin... sbodo gw liatin ekspresi muka dia aja yang lucu kek marah... mrengut... gw senyum aja... gw teken lagi pantad gw sampe separo kntol gw... trus gw tarik lagi... n strusnya... maju mndur... dari pelan ampe agak cepet...."MMAAAGGHH... HHOOPPP GHUUHUUU, paan tuh bodo amat... yang jelas smakin dia bawel pas kontol gw d mulutnya smakin gw smangat gejol mulutnya... hmmm aneh yah... gw brasa liar banget liat mukanya yang mringis... ludahnya mleleh k samping kanan pipinya... ke bantal... aromanya seolah mngisi ruangan... makin gila gw liat gitu... kdang giginya mncakar kontol gw tp krn da super napsu biar brasa panas sbodo amat (lecet2 dah grrrrr).... gw coba smakin lbih dalem masukin kntol gw k dalem mulutnya... kdang mba imah kek mo muntah... gw brenti... trus gw mulai lagi genjot mulutnya... krn posisi kurang nyaman gw cabut kntol gw... gw tindih dadnya n tanganya... gw coba entod mulutnya dari atas... tp mba imah gk mo buka mulutnya... "mas... masa mba d kasarin sih..." set dah gw kasian juga sih... mang kek krasukan gw barusan... "maap yah mba... gw trlalu semngat, soale baru kali ini gw bisa ngrasa napsu ma prempuan sampe gini mba... cm mba imah yang bisa gitu ke gw..." diem dia "hlah boong kamu mas... mas orang ky mba bisa bikin mas gitu... pdahal mntan istri mas jauh lbih cantik dari mba..." gw jawab... "mba bole prcaya taw gk trserah tp gw dah pnasaran ma mba kan dari jaman gw stm... knal ma mntan bini ja blom khan... cm dulu khan gw lum brani... maknya bgitu ada ksmpatan skrang apalagi mba skrang bodynya tambah hot co mana yang bisa tahan mba..." (speak lagi) trs brasa bodynya lemes n gak tegang... gw cium dia... n kmbali k posisi d atas dadanyan tanganya ke kunci paha gw... gw tinggiin bantalnya yang da basah ma ludahnya... gw coba masukin kntol gw k mulutnya lagi... n mba imah nyerah juga mau bukain pintunya... aaaarghhh ajiiib, krn smpet break kntol gw smpet drop, makanya mulai dai nol lagi nih... pelan2 gw maju mundur pantad gw gejol mulutnya... lama2 agak cepet, sampe kdang ada bunyi yang kluar dr mulutnya... sexy bner suaranya, kdang pngen mntah lagi kl gw trlalu dalem... sampe pada titik didih kntol gw da mo bucat... gw lurusin kaki gw dengan posisi push up, gw entod trus mulutnya... yang basah ma ludahnya, akhirnya gk kuat nahan lagi pngen bner2 bucat doi juga nyadar itu... "gheekhaaahiin ghaah.." mkn minta di lepasin kali... bgitu gw mo kluar gw tahan jidatnya pake tangan kiri biar gk bisa tengak tengok, smntara tngan kanan gw nahan body gw n then BLEZZZZZ... gw mntokin kntol gw ampe abizzz... AAAAARGGGGHHHHHHHHHHHHHH OOOOUUUUGGHH..... CRUOOOOODT... CROTTTTTTT... gk tau brapa kali gw kluar d tenggorokannya,,, super klimaks gw... gw trus goyang pelan... gw ntokin lagi... mba imah mukanya merah padem gak karuan... sexy bner mukanya... kageet, marah, jijik, nek mkn feel itu jadi atu... i dont care yang gw rasain pokoknya gw terbang liat ekspresinya dia... n then FLOP... gw cabut kontol gw trus gw langsung samber mulutnya... gw cium... sampe gw dnger mba imah nelen smua air mani gw... swerrrr puaaaaaaaasssssss... gw lepas mulutnya... gw bisikin gw sayang sama mba trus gw peluk... sambil gw speak bnyak d kupingnya... angkat smangat dia lagi... sampe akhirnya dia cm bisa mesem kecut.

Jam 11:45... kontol gw masi pegel krna ngcrot d tenggorokan mba imah sang mantan babu gw... masi setengah gk pcaya akhirnya gw sama apa yng gw alamin malem itu, gw sante tiduran sambil liatin dia ganti sarung bantalnya yang basah ma ludahnya... gw peratiin pas ambil sarung bntal yang baru d lemari... gk nyadar kali kl dia masi telanjang, gw bisa liat lubang pantadnya ma lubang anusnya... kembali kontol gw mulai negang walo brasa pegel bner... pas dia ganti sarung bntalnya gw turun dari ranjang... masi gk nyadar kl gw dah jongkok d blakang pntadnya... pelan gw cium daging pantadnya yang kenyall bner grrrr... pura2 cuek dia, gw jilatin pntadnya trus sampe ke belahannya, dia nahan kpala gw... krna mulai kejang otot lagi kontol gw, gw jorokin dia ke ranjang, sebelum doi ngomong apa2, gw posisiin dia nungging, kepalanya gw teken pelan ke ranjang, pantadnya gw angkat tinggi2, pahanya gw buka sedikit... skarang gw bisa bner2 liat dengan jelas daerah pantadnya, mba imah yang mulai agak risi dengan posisi yang mnurut dia mkn terlalu vulgar mulai benerin posisinya tp tetep gw tahan... "sante aja mba... gw pngen bikin mba enak lagi" doi jawb "mba malu mas... blum prnah begini... jangan d liatn... mba maluu" sambil narik posisi pntadnya n brusaha nutupin lubang anusnya make tangan kirinya... gw balikin lagi dia k posisi yang sexy kek gitu n smakin gw angkat pntadnya smbari nepis tangnya... "iya gw tau, tp mba brusaha nikmatin aja yah, mba tuh sexyyyyy banget... tau gini dr dulu gw deketin mba... " sambil gw ciumin daging pantadnya yang kenyal putih, pantadnya ada bnyak bintik merah kek jrawat kecil2 tp justru itu yang bikin gw tambah horny... aneh bner gw pikir. gw prhatiin bibir meqinya yang ngeglambir mngkilat ma cairan meqinya, doi mrasa gk nyaman tp trangsang skaligus, makanya doi mkn gk bisa ngelak perlakuan gw yang d anggep extreem ma dia.

gw pindah posisi gw tepat d belakang pantadnya, kaki gw bertumpu di antara pahanya yang besar tp tanpa seluit n kliatan knceng manggiurkan, smakin jelas gw bisa liat lubang anusnya yang sskali mngkerut ngejan, hmmm gw mulai jilatin bates antara meqi n anusnya, bisa gw rasain mba imah mulai gmeter kakinya, kali ini gw mo muasin mlut gw d lubang anusnya yang mnanntang, pelen dengan ujung lidah gw posisin pas d lubang anusnya, mba imah cm gmetar, kpalanya makin d tundukin d kasur ntah nikmat atw malu, kdua tangnnya mncengkram bed cover yang mulai acak adul lagi, gw mulai jlatin lubang anusnya yang kdang mngejan sexy, gw tlatenin daerah samping anusnya... sskali gw jilatin pas d lubangnya... mkn krn da gw cuci bersih tadi gk da aroma yang mnyengat spt yng gw bayangin bakal ada, skrang kdua tangan gw mulai mncengkram bongkahan pantadnya... ke dua jmpol gw mulai usaha ngbuka lubang anusnya, damn! knceng bangeeet! tetep gk bergeming lubang anusnya masi rapet... brasa kering mulut gw... gw ambil permen d kntung clana d smping ranjang smbari trus nahan posisi pantadnya tetep d nungging tinggi k atas. smpet gw liat mba imah ngemposss hahaha lucu bnget badannye kek lemezin ndiri. gw mulai lagi serangan gw k anusnya kali ini ludah gw brasa bnyak krn pngaruh prmen rasa orange, aroma saliva n orange d anusnya bikin gw makin smngat 45, gw coba lagi buka lubang anusnya tp masi knceng... so gw ludahin anusnya langsung gw masukn 2 jari tlnjuk gw kanan n kiri bersamaan... stelah masuk ge coba maju mundurin jari gw pelan tp terus mnerus... mba imah mulai ngejan lagi jari2 gw kek di jepit... WOW... I LIKE IT... I WAN MORE... !!! smbari ngocok anusnya gw prhatiin ad cairan meqinya yang netes d paha kanan... smbari nyengir kuda gw bilang "hmm... enak yah mba silite d mainin gini..." dngn agak berat n serak dia jawab "mbuh ah sa'karepmu mas..." tp gw yakin bner dia brasa enak walo risi n agak perih keknya... dalam ati kl bukan mantan babu gw... HAH auk ah mkn gw terlalu terlena ma hasrat yang lama gw pndam k dia. Gw coba lg streching lubang anusnya... kali krna pake 2 tlnjuk yg gw tarik berlawanan arah anusnya mulai kebuka sdikit... mkn jg krn da ampir 10 mnit gw mainin anusnya doi mulai capek nahan nutup lubang anusnya... WOW!!! sdikit gw bisa liat bagian dalem anusnya maaaan!!! OMG!!!... MANTAAAB!!! smakin gw mnggebu gk karuan mabok ma boolnya SHIT!!! WANT MORE N MORE!!! mba imah gw liat smakin mncengkram bed cover ranjangnya yang skrang da bner2 gk karuang... mkn sakit... mkn enak... mkna kduanya... bodo amat GW PENGEN LAGI N LEBIIIIIH!!!! smakin gw streching anusnya smakin gw kuat nariknya... sampe akhirnya coba masukin k dua jari tengah gw ikutan trlibat pertempuran hehehe... "AAAAW!!!!!" mba imah treak saat 4 jari gw da mulai masuk liang anusnya... gw tahan sbntar... gw jilatin klentitnya... doi kliatan sdikit sante... "wis mas... sakiiiiiiiit"... gw pasang bolod mode on n trus jilatin itilnya yang mengeras kek batu akik bapak gw... gw coba lagi streching anusnya... n akhirnya POP!!! ITS OPEN!!! HUAAAAAAAA!!!!! damn bagian dalem anus mba imah terlihat jelas d depan mata gw... lubang anusnya skrang kbuka brbentuk oval nyamping kira2 selebar 2 jari gw... masi gk da aroma mnyengat yang ada rasa orange walopun ada mkn gw gk peduli hehehe... bibir anusnya yang hitam kcoklatan mngkilat... benjolan d bibir anusnya juga smakin membesar n mngencang krna tekanan 4 jari gw... daging d dalem anusnya yang merah merekah brgerak2... mkn dia coba wat nutup sambil ngejan gitu... tp krna jari2 gw tahan dngan kuat tetep kebuka... saking pnasaran ma campur napsu tinggi gw coba masukin lidah gw ke dalem anusnya... mba imah smakin liar brontak pantadnya ke kanan n ke kiri brusaha lepas... tp skuat tnaga gw tahan sampe akhirnya msuk lidah gw d dalem anusnya... DAMN!!! lidah gw nyentuh daging kenyal dalem anusnya yang merah merekah... hangat empuuuk trnyata gk sburuk yang gw bayangin malah ajiiiiib... siaaaaal da gila gw gila ma anusnya mba imah!!!!

15 menit da gw mainin anus mba imah... kontol gw da pngen pecah aja gk nahan pengen bucat lagi krna saing trangsang... gw lepasin k 4 jari gw dari anusnya... gw ganiin ma jempol kanan gw... mba imah brusaha nepis mkn krna pegel atw perih minta break anusnya... sbodo gw tetep tancepin jempol gw ampe menok d anusnya yang brasa kedutan hebat... gw ambil posisi wat penetrasi meqi mba imah smntara tangan kanan gw nahan pantadnya biar anteng n jmpol gw d anusnya adem ayem sambil skali2 gw gerakin dikit2... pelan gw coba masukin lobang meqinya ma kontol gw... sampe blezzzz... langsung mentok smua... "aaaaaaaagghhhh...." mba imah ngrintih pelan n lemah... gw mulai gejol meqinya yang masi sempit... mkn krna lama gk kpake... mkn juga krna anusnya gw ganjel pake jempol gw... yang jelas meqi 40 tahun mba imah brasa kek 20an... empuk tp ngejepit... becek tp gl ngelosss... arggghh susah gw gmbarin rasa di kontol gw... super wenak dah pokoknya... aaaagrggghhhh!!! SO FUKIN' GUUUUUD...!!!! rintihan mba imah gk kdenger d kuping gw... mkn dia trlalu naif krn orang kampung yang gw yakin khidupan sexnya biasa2 aja... tp dari pantulan cermin lemari d kamrnya gw bisa liat ekspresi mukanya... n gw bisa bilang kl dia suka ini... kl dia amat sangat menikmati gw entod kek gini... kdang gw liat dia gelengin kpalanya cepet... trus nunduk k bawaaah lamaaa... seolah dia bilang ampuuuuuuun!!! gk da satu kata ke ucap... gw juga trlalu nikmat wat bersuara... smbari konsen ke anusnya... tangan kiri gw grepe susunya kdang perutnya... kadang strecihng anusnya... PENUH otak gw coba mengeksplore tubuh mantan babu gw mba imah sayang...

20 menitan gw doggy mba imah smbari stimulan anusnya make jempol gw yang brasa kecekek ma smua urat2 anusnya yang gillaaaa kuat banget... rakus kek makan jempol gw... gw cabut jempol gw dengan cepat... n BHUP!! suara kntut plan tp trdengar sexy kluar dari lubang anusnya mba imah... anusnya trbuka... gk lama nutup lagi... gw coba masukin lagi jempul gw smbari gw trus gejol meqinya yang tembem ma kontol gw... tp sereet... mkn krn sisa ludah gw da kering krna gesekan liar jempol gw... lubang anus mba imah smakin kliatan benjolan d skitar bibirnya I DONT CARE... I WANT DIG IT MORE N MORE!!! gw samber pelembab nivea(sory sebut brand bukan iklan/cm d kamarnya adanya ntuh) gw crotin pas d anusnya gw oles2in pinggir n daleman anusnya... stlah gw rasa oke jempol gw masukin lagi sampe mntok... gw kluarin lagi dengan cepat... BHUP! bunyi ky kntut gw dnger lagi bunyi yang mnurut gw sexy... berulang2 gw lakuin itu k anusnya sampe kaki gw mrasa ksmutan ma posisi dogy yang ampir 30 mnit kl gk salah. Buru gw balikin tubuh mba imah gw telntangin dia gw buka pahanya selebar2nya langsung gw masukin kontol gw ke meqinya... mba imah cm trpejam pasrah... bner2 kaya bokep jepang nih orang kek mayat diem aja skali2 tutup muka... smntara gw trus gejol meqinya yang super basah tp masi knyal krna dagingnya yang tembem brasa nyedot ge lbih dalem k rahimnya... jmpol kanan gw brusaha mnstimulan klentitnya... gw usap lmbut ikutin irama gnjotan kontol gw... mba imah reflek meremas susunya yang mbleber ke samping badannya... 5 menitan gw gituin trus... kliatan dia ngejang pntadnya tnpa dia sadari gerak sndiri gk karuan... matanya trpejam sambil mmbuang muka ke kanan... mulutnya rapat trtutup... alis matanya mngkrnyit... gw yakin banget doi klimax... gw lepas stimulan d itilnya gw peluk dia... dia bales peluk gw hmmmm bneran klimax ni orang bathin gw... gw cium bibirnya dgn lembut mkn krna kering dia cm bales seadanya... gw ambil lg permen... hmmm skrang rasa blue berry... stalah brapa kecap gw rasain d mulut gw... gw buka mulutnya n gw kasi prmen yang d dalem mulut gw... krn mkn gk prnah agak kaku dia trimanya... senyum d bibirnya bikin gw smakin smngat gejol meqinya yang basah... kita ciuman lagi... kali ini dia bales dengan hotnya n mulai bisa imbangin permainan lidah gw... permen gw ambil lagi... "mba imah buka mulutnya mbaaaa aaargh..." dia diem aja tp jari gw gw masukin ke mulutnya akhirnya dia buka juga.... "lidahnya kluarin mba... gw pngen liat... muka mba kl lg gitu... buka mbaa... mana lidahnya kluarinn...." mrasa aneh dia bingung kekna brusaha ikutin apa yang gw mau... tp justru itu yang bikin gw tambah gemez... OMG... mukanya bikin horny banget kek gitu... kbayang barapa banyak air mani yang bisa d tampung d mulutnya AJIIIIIB!!!!... trnyata gigi mantan babu gw bersih... GW SUKAAAAA!!!!... aroma lidahnya kek air tajin GW SUKAAAAAA!!!... AAAARGGGGH!!! nysel gw... knpaa gk dr dulu... knapa lo musti jadi babu gw dolo... knapa bisa sehorny ini gw... aaargh!!!!

Dengan trburu napsu yang da bner2 gk jelas campur ma kgilaan sesaat gw... gw balikin badan mba imah dengan kasar... gw posisiin dia tengkurep, gw buka selebar2nya ke samping kanan kiri ngbentuk huru Y tebalik... dengan buru2 gw ambil lagi nivea d samping gw... prooot!!! mkn ada 2 sendok gw kluarin tuh plmbab ke pantadnya gw olesin ke lubang anusnya lagi gw streching sampe gw yakin bnyak yang masuk ke dalam anusnya... mkn krna feeling tau gw mo ngpain mba imah brusaha balik badan n nepis tangan gw... gw tindihin paha atasnya gw pegang dengan posisi kek ngborgol kdua tangnya n trus lanjut basahin anusnya make plembab... "duh jangan mas... mass... jangan... gk bole mas... tar mba bisa tereak lo maasss..." ky krasukan gw gk peduli sisa plembab gw olesin d kpala kontol gw n langsung gw ambil ancang2... gw coba masukin kontol gw k lubang anusnya pelan2... bbrapa kali mleset saking licinnya ma plmbab sampe akhirnya dapet posisi yang bner2 pas n then BLEZZZZ....!!!!!! kpla kontol gw masuk... "....... aaaghhhmmmmmmmmmmm.... aaaaaaagh,...." mba imah sdikit mngejan lirih mnahan sakit mkn... krn kontol gw yg brdiameter 5cm mmaksa masuk k anusnya... silence.... mba imah diam seribu bahasa... mkn krna smua usaha dia pcuma... mrasa gw da nafsu banget... mkn juga pnasaran mo smpe mana ini prmainan... sakit... nafsu... enak... mrasa d lecehkan... mrasa d sanjung... mrasa d perkosa... mrasa sangat risih... malu... campur aduk d otak mba imah... tp masi gk kuasa nolakk perlakuan gw... OMG!!!! kontol gw brasa knikmatan yang luar biasa di pijat sama anus mba yag ngejan kedutan... pdahal br sbatas kpala... gw diemin bntar n then gw coba masukin pelan lebh k dalam... lebih... sampe HHHAAAAAH MBA IMAAAAAAAAH.... gk nyadar gw melenguh kek banteng yang penuh nafsu... seiring gw mentokin k dalem lubang anus mba imah... dingiin... empuuuk... sempiiiiiit... tiap mili kontol gw mrasa tekanan super tinggi oleh pijatan dan isapan anus mba imah... gw mentokin sampe bner ilang d telen anus mba imah... "mba... enak bangeeeeet... baru kali ini gw rasain enak kek gini... cm mba yang bisa.... aaarghhh!!!" gw brbisik d telinga mba imah smbari gw tindih nelungkup bdan gw d punggungnya... smntara kontol gw mentok d dalem lubang anusnya... gw jambak lembut rambutnya... kpalnya yang telungkup gw adepin k samping kiri langsung gw cium bibirnya... kupingnya... kuduknya... walo dari mukanya gw tau mba imah mrasa ksakitan... tp dia brusaha senyum k gw... matanya sayu... DIA SENYUM!!! walopun anusnya kesiksa sama kontol gw yang 15cm diameter 5cm full masuk smua... DIA SENYUM MAN!!!! WOW!!!!! WHA A GREAT FEELIN'!!!... itu smua mompa adrenalin gw ampe bates yang bner2 gk wajar... inni gw dapet dr seorang mantan babu 40 th... kontol gw bner2 mrasa nikmat walo blum gw gerakin... sensasi pangkal perut gw yang terganjal bongkahan pantadnya yang empuk smakin bikin otak gw konslet!!!!

Perlahan gw mulai tarik pantad gw... sampe batas kpala... trus gw masukin lagi... pelaaan n pelaaaaaan... mab imah memejamkan matanya... nafasnya mengikuti gerkan pantad gw seolah nahan sakit yang amat sangat... gw gk perduli.... 10 mnit berlalu akhirnya gw gk tahan juga ma knikmatan yang gak lum ada duanya... "... tahan yah mba gw mo kluar.... " sblum dia mbales omongan gw... gw mulai gejol anusnya dengan liar n kencang... kasar... gk braturan.... mba imah trlihat membelalak... mulutnya trbuka pengen teriak... tp buru2 gw bekep pake tangan kiri gw... smbari gw jambak dia saking gemeznya gw... gw terus gejol kenceng anusnya bertubi2... sampe ajkhirnya EEEEEEEAAAARRRGGGGHHHHH!!!!!!! CROOOOOOTTTTTTTTTTT.... CROTTTT....CROOOOT..... CROOOOOOOOOTTTTT.... CROOOTTTT.... ntah brapa kali air mani gw mnrobos masuk k liang yang paling dalem d anusnya... gw tahan mentokin kontol gw agak lama mnuntaskan ejakulasi gw... klimaks gw yang pling nikmat yang pernah gw alamin... mba imah kamu mang bner2 orang yang bisa bikin aku kek gini... mwah... gw cium lmbut dia... smbari masi tersengal2....

HAH...!!! kpala gw brasa enteng banget, mkn krna bner2 rasain super klimax... badan gw lemez masi di atas punggung mba imah mantan babu gw yang ternyata ajib... kontol gw masi nancep di anusnya walo dah stengah tiang tp tetep gw tahan mentok d situ smbari gw nikmatin sensasi afetr climax... brasa d pangkal kontol gw bibir anus mba imah kadang kedutan ngjepit... DAMN!!! bner2 RUAAAARR BIASAAAA anus mba imah... oooh mba imah... gw gk mau buru2 cabut kontol gw... brasa betah banget kyaknya kontol gw d dalem anusnya... gw liatin muka mba imah... matanya sayu kcapean kali nahan sakit n skaligus trangsang scara bersamaan... gw ciumin kuduknya... kupingnya... bibirnya...

(gw)"mba... gw puas banget... br kali ini ada ce yang bs bikin gw kek gini"
(mba imah)"hmmnnhhh... mas boong ah... mba gk pcaya...
(gw)"swer mba.. dari smua ce yang prnah sama gw cm mba yg bisa..."
(mba imah)"bisa apa...."
(gw)"bisa bikin ke langit k tujuh... (smbari gw cium dia)"
(mba imah)"uhh gombal... mangnya ce yg da prnah sama mas ad brapa?"
(gw)"hmmm (agak ragu jwab takut dia gmana gitu,,,)9 mba (jujur gw jwab)"
(mba imah)"hhhahh??!!!... brarti mba ini yang k 10..????"
(gw)"iya mba... tp mba yang paling bs muasin gw d banding mreka(speak)"
(mba imah)"mreka pasti lbih muda n ayu dari mba... gk mkin mba d bandingin mereka... apalagi lbih dr mereka... kamu tuh mang pinter ngrayu yah... dasar mas M playboy..."(smbari nyubit pipi gw)
(gw)"emang mba lbih tua... tp nafsu gw kbakar 10x lipet wkt ma mba..."
(mba imah)"eeeh.. mas... kamu sering ya masukin itu kamu ke pantad ce..."
(gw)"lum prnah mba... baru kali ini sama mba... kl ma yang lain dulu gk kpikiran... bgitu liat belahan pntad mba tau2 pngen aja gk ktahan rasain silite mba... (smbary nyengir kuda kizz pipinya)... sama mntan suami mba pernah gak...?
(mba imah)"mana prnah... ni baru prtama, ya sama kamu... ih kamu tuh saru banget yah... jorok... kok mau2nya... dubur kan wat EE masa d samain yang depan...
(gw)"itu dia mba... kl ma yang lain gk napsu... kl mnurut gw si gk da yang jorok d badan mba imah... eh... enak gk silite de ewe gw mba...?"
(mba imah)"sakiiiit!!!... ni brasa ky jadi besar banget bolongane... brasa kek jadi tebel bner... panas masss..."
(gw)"namanya juga masi prawan... tar lama2 juga mba yag ktagihan(ngarep mode on)... tp kl d jilatin enak khaaan...??, soale mba wtu di jilatin silitnya memeq mba kluar airnya bnyak hehehehehe... hayo ngaku... enyak yah???
(mba imah)"iiih kamu tuh jorok banget yah nanyanya... dasar anak badung... (mukanya trsenyum merah... tanda mengiyakan prtanyaan gw)

Prlahan gw tegakin badan gw... gw liatin kontol gw yang setengah konak masi nancep di bool mba imah... doi nggeletak telungkup diam... gw teken pangkal kontol gw make tangan kiri, biar tmbah knceng kontol gw... dia sdikit kedutan pas brasa kontil gw keras... pelan2 gw cabut dari boolnya... n pas tinggal palanya ya ksisa... FLOP!!!! scepat kilat gw cabut... BHUPPPPRRRRRTT!!!!!! agak kncang kek suara kntut dari bool mba imah
seiring kntol gw mlesat kluar... lubang anusnya mmbntuk o kecil... plahan dari lubang anusnya kluar air mani yang sangat amat kental... berwarna putih agak kcoklatan... mkn ktoran mba imah sdikit trbawa... gw perhatiin kontol gw juga ada sdikit kotoran mba imah... ada kcium aroma mnyengat bercampur rasa kluar dari lubang anusnya n kontol gw... tapi knapa gw gak jijik yah...??? knapa gw malah jadi tambah pengen lagi... lagi... n lagi... AAAARGH!!!! SIAL!!! rasa jepitan anus mba imah yang uda lekat di memory gw da ngilangin pikirian normal gw... gw gk jijik!!! gw malah suka!!! gw malah nagih!!! gw ktagihan!!!... smakin bnyak gw liat air mani ngalir kluar dari bool mba imah... kdang lubang kbuka... kdang nutup... sumpah sexy banget liat kek gitu. Gw ambil tisu d lmari ranjang... gw lapin bool mba imah sampe bersih... gw bungkus kontol gw make tisu.

Sekitar jam 1an gw liatin... gw brusaha tarik bdan mba imah yang trgolek males d ranjang... "mo ngapain mas ???" gw jawab"siniiiii....." dia nurut ja kek zombie... gw gandeng ke arah kmar mandi, sampe d sana gw basuh badanya n gw sndiri... gw bersihin kontol gw... mba imah gw liat juga lagi bersihin bagian alat vitalnya... tangan kirinya ngusap daerah anusnya sambil nyengir kaya sakit... langsung gw ambil alih, dari samping kanannya tangan gw bersihin meqinya... n tangan kiri gw bersihin boolnya... "hmmmmmm..." mba imah mngerutkan dahi n merem, brasa pas gw sntuh boolnya agak bngkak... benjolan yang ada d anusnya brasa tmbah gede mkn sdikit lbih kecil dari jempol gw malah ktambahan ad bnjolan kecil2 sgede pelet ikan d skitarnya, tp knapa gw gak mrasa kasian... malah gw mrasa gagah... mrasa puasssss!!!... bisa bikin bool mba imah jadi kek gitu... tanpa sadar tangan gw makin kasar ngusap anus mba mah... "aaahw..." mba imah sdikit treak, ksadar gw pelanin lagi ngusap2 anusnya hehehehehe "maap yah mba... khilaf heheheh..." mba imah gigit leher gw... wow udah mrasa nyaman ma gw kekna ni orang, gw brasa jadi suaminya d perlakukan ky gitu wkwkwkwk... "mba dalemnya gw bersihin yah..." dia diem aja... so gw masukin jari tengah gw yang penuh sabun k dalam anus pelan2... agak nyengir pait mukanya... mkn bneran sakit kali yah... gw kobok2 pelan n tiap kali jari gw kluar dalam keadaan benkok kaya lagi nyongkel biar smua sisa sperma kluar pikir gw... slesai mandi kita langsung k kamar dalam keadaan tlanjang bulet, sampe di pinggir ranjang gw peluk dari belakang n bisikin..."mba imah sayang... bole minta lagi gak????" dia balikin badannya sambil jawab "hmmmm... boleh mas M sayang... tp besok yah... mba kan besok musti bangun pagi... bnyak setoran nih..." (mba imah tuh kerjaane kreditin barang kek baju kulkas etc) smbari dia cun idung gw... "bntaaaaar aja" gw ngarep... "halah bntarnya kamu jg 1/2 jam..." gw kasian juga... da trlalu bnyak yang gw lakuin k dia... tar kl gk pelan2 malah jd gk ajib lagi gw pikir... "sblum bubu minta cun dulu sini..." gw cium bibir dia dengan lmbut tp pnuh nafsu... "eh... yang bawah lum cium mba..." smbari gw posisiin nungging, dia nyengir diem aja... gw cium klentitnya dari blakang... trus gw kasi kecupan n jilatan kecil d anusnya... dalam ati gw ngomong ke anusnya (lo da jadi milik gw skarang heheheheheh)

Kita b2 tdur dalam kadaan tlanjang malem itu... gw peluk dia dari blakang smntara kontol gw di jepit d antra pantadnya yang empuk, nyamaaaaaaan. Di pagi harinya krna mrasa denger suara orang mondar mandir gw buka mata... n gw liat mba imah uda rapi nata barang2 jualanya d tas yang gak bgitu besar... mba imah udah rapi... udah dandan... dia make baju gamish hitam penuh motif bunga... jilbab hitam dengan bnyak payet bunga... "eeeeh... mas sayang da banguun... mba brangkat dulu yah... da agak telat nih" gw ngangguk... dia deketin gw... cium kecil d bibir gw trus siap brangkat, dia nglirik k arah kontol gw yang uda ngaceng krna kl pagi mang gitu mkn krna kandung kemih gw da penuh pengen kencing... "mwah.." mba imah kcup ujung kontol gw maaaaan... aw... kekna dia heppy bner pagi ini... pas mba imah mo buka pintu kamarnya gw langsung loncat, peluk dia dari blakang, kontol gw yang keras mnekan pantadnya yang kenyal... "mba... jadi pengeeen..." sambari gw ambil tas dari tangannya... "mas M... apaan siii.. mba da telat nih biasanya jam 5 brangkat ni da jam 6... kburu yang d tagih pada kluar rumah..." gw jawab sambil gw angkat gamishnya sbatas perut n gw remez bongkahan pantadnya... "bntar aja mbaaa..." smbil gw tarik cd warna item yang kliatan kekecilan gk muat nampung pantadnya... "duh mas bneran... ntar yah tunggu mba pulang... kamu bubu aja lagi..." gw gk dengerin... skali tarik cdnya da turun sampe dengkulnya... gw dorong ba imah ke samping ranjang, gw tunggingin stengah berdiri dia d samping ranjang yang masi acak2an... gw turunin muka gw... n gw liatin trnyata memeqnya basah walo gk banyak... hehehehe mba imah... mba imah... mntan babu gw yang atu ini mang ajib... gw kecup itilnya pelan... anusnya gw jilat skali... gw prhatiin hasil kerjaan gw smalem... anusnya masi bengkak tp lucu bikin gemez.... "massss... udah thooo" gw masi gk dengerin... langsung gw tancepin kontol gw dengen kasar ke meqinya... BLEZZZ... ahhhhhh... antara ngaceng nafsu ma kbelet kencing... kontol gw brasa mo meleleh di dalem meqi mba imah yang hot n licin... "tnang mba bntaaaar aja yah... paling lama jg 10 menit... da ngaceng banget ni liat mba..." doi jawab "bneran yah 10 menit..." dapet lampu ijo langsung gw hajar meqinya dari belakang dengan kasar, ngewe mba imah dengan baju gamish n jilbabnya gw ngrasa ada sensasi lain man... smakin gw liar gejol meqinya... PLOK PLOK PLOK PLOK PLAK PLAK PLAK... bunyi pantadnya bradu pangkal perut gw... da ampir 10 mnit gw entod dia tp gw ngrasa kekna bklan lebih hehehehe... tp krna gw juga pengen kencing gw jg pengen cepet2 kelarin... gw samber si nivea lagi d lmari ranjang... mba imah da liat glagat itu langsung nahan tangan gw... gw mntokin kontol gw jd mba imah ampir jatuh ke dpan kr gk seimbang... so dia lpasin tangan gw... langsung aj tnpa basa basi gw kasi pantadnya plembab skitar 1 sendok teh... gw strching lubang anusnya sampe licin... "jangan mas... masi sakiiiit!!!!" gw jawab sambil ngos2an "bntar aja... biar cepet kluar..." langsung gw cabut kontol gw n gw arahin ke lubang anusnya... saking buru2nya kontol gw masuk dengan cepat n kasar ke dalam anusnya... "hmmmmmmppphhh ggrrrhhhhhhh!!!!!" mba imah reflek nutup mulutnya... dari pantulan cermin d lemari gw liat dia mnyeringai... mlotot... mkn boolnya ksakitan... tp gw mlah jadi tambah gila... gw gejol sekasar2nya... gw mentokin kontol gw sementok2nya... mba imah cuma trpejam... akhirnya.... AAAAAAAAAAARRRRRRRGHHHHHHHH!!! !!!! mbaa.... ...... .... CROOOOOTTTT 5x.... hhhaaaahhhhhhhh..... brasa kluar smua stock peju gw... brgetar badan gw... dengkul gw kek mo copot... kontol gw brasa di vacuuum... HHHAHHH!!! gw buang hawa d dada gw... mba imah mlotot k arah gw sambil nabok pantad gw... "sakit banget silite aku mas..." gw senyum "iya tar juga trbiasa mba... tar malah mba yang nagih... pcaya deh... makanya kudu sering2 d ewe silite hehehehe...." sambil manyun mba imah jawab... "huuuh maunya... dah gih mandi... ini kok gk d cabut2 burungnya... " smbari nyubit paha gw.

gw ambil tissue... gw lipet dobel2 ngbentuk kek tampon... "ya da nih di cabut... tp d tahan ya... gk bole d kluarin kek smalem... siap?" dia diem aja... gw mundurin pantad gw sampe kntol gw kluar smua... PRRRRRREEETTTTT... suara kek kntut agak nyaring mkn krn posisi mba imah yang berdiri... langsung gw sumpel lubang anusnya make tissue yang da gw siapin... tangan kanan gw brusaha makeein lagi clana mba imah smntara tangan kiri gw nahan tisu di boolnya... DONE....!!! "da sana brangkat... awas lho gk bole di kluarin pejunya sampe mba pulang... tuh buat sangu d jalan... heeee..." mba imah mlotot... "moh mas... risih banget rasanya..." gw tken lagi bagian anusnya yang da kbungkus cd itemnya... "ini biar sakitnya ilang... katanya si gitu gw baca d internet mba (ngarang.com)... "masa..???" kata mba imah dengan lugunya "ada2 ja kamu..." sambil senyum simpul tanda okeh... trus cium bibir gw lmbut... n akhirnya dia brangkat... tp smpet gw tepok pantadnya... biar pejunya brusaha ngalir kluar wkwkwkwk... dia cubit tangan gw trus ngloyor pegi... hmmm kok jalane rada aneh yah wkwkwkwkwkwk PUASSSSSSSS!!!! puas gw liat dia jalan n tau ada peju gw dalem anusnya... gw brasa jadi orang paling berkuasa wkwkwkwkwk... swer PUASSSS!!!! molor lagi ah....

Smnjak malem yang melelahkan sama mba imah gw smakin deket ma dia... sbulan sudah smnjak kjadian itu... slama itu juga gw lum smpet ketemu lagi ma dia ken ksibukan gw, ampir tiap ari gw smsan ma dia... kdang gw mikir kita kaya da orang serius pacaran... 'mas sayang' panggilan gw skrng wat mba imah... d luar cara ngmong n dandanan yang masi sdikt norak gw ngliat sosok mba imah sbagai wanita yang lembut keibuan... prihatin... pekerja keras... n gk prnah gw liat dia mngeluh walo gw tau tanggungan idupnya bnyak, smnjak kntrak jd tki d cut... dngan sisa tabungan dia membeli sdikit sawah... ternak... bhkan dia rela jalan kaki berkilo2 wat nawarin brang2 kriditan ke orang plosok kampung yag rata2 msyarakat k bawah dengan cicilan 5000/bulan, bahkan sblum brangkat kdang dia smpetin buat es lilin n ecerin d warung2... bner2 luar biasa kamu mba imah... bhkan dia gk pernah minta bantuan apapun dr gw... co yang prnah tidur ma dia. Hbungan gw ma dia aneh gk da status... dia trlalu minder krn usia n statusnya yang mntan babu gw, dia jg gk mau terlalu berharap ma gw... gw juga gk tau hubngan gw ma dia mo kmana... pacar enggak... bini lbih gk mkn... nyokap bokap sodara2 n temen2 gw jg gk bakal ijinin hubungan gw... gw yakin banget itu... ntah lah... yang jelas gw pngen puasin hubungan gw ma mba imah slama gw bisa.

Jam 2 siang gw dapet sms dari dia "mas sayang... lg ngapain?... mba mo minta tolong bisa gak?" wew tumben banget ada kata2 minta tlong... "knapa mba...?" jawab smsnya... "ngene lo mas... mba lagi nagih d desa J, tp dah ada 1/2 jam nunggu ojek gk da yg lwat, mas bisa jmput mba gk yah... soale mndung... jemuran d rumah lum di entasi ee..." jawabnya lagi lewat sms... kbtulan gw lg gk da kerjaan so... "okeh mba... tunguin gw d bale desa yaa..." lngsung ja gw geber motor matic gw k sana... krn mobil lg d pake sis gw kondangan. Pas nyampe tkp mukanya yang berpeluh n terlihat capek tersenyum manis... dngn muka yg agk malu... mkn smnjak kjadian malem itu br kali ini kita ktemuan lagi... lngsung ja gw cabut k rumh doi... gw sngaja ambil jalan tikus muter tkut kpergok ma tmen or kluarga gw... mokal hee... tau ndiri kl d kampung smua knal. Spnjang jalan dia diem aja gk suara kluar dari mulutnya... sampe d rumah ujan da mulai turun... dia buka kunci rumahnya, aroma khas wong ndeso antara kringat dengan parfum murah kcium dari sela2 keteknya yang ngcap basah trlihat d baju ghamiz sbatas paha warna ungu polos... clana lagging hitam memperlihatkan lekuk betisnya yang masi kencang, tnpa d tawarin gw ikut nylonong masuk... gw tutup pintunya n gw kunci... "mba... si mbok ada...?" dia mnggeleng "biasa lg nginep ke adine mba yang... " sblum slesai ngmong gw langsung peluk dia... gw cium bibirnya... "hmmmoph" di mnarik dirinya...

[mba imah] "heh... mba keringetan... bau kecut nih... "
[gw] "biarin mba... gw da kanggeeeen..."
[mba imah] "kl kangen ko gk main k sini... kl mba gk sms jg mas gk k sini..." smbari buang muka n cmberut.
[gw] "kan da di bilang wktu itu gw lagi sibuk... bnyak gawean... lagian ada s embok... gk enak"
[mba imah] "mang knapa kl ada mboke..."
[gw] "yaa... kurang bebas aja mba sayaaaaaang...."
[mba imah] "oooo jadi mo ksini kl begituan doang yah... heeemmmmm" td jg nrobos jalannya... malu yah kliatan jalan ma mba imah...???"
[gw] "yeee... bkn gitu... kan biar cpet sampe..." sambil gw elus
[mba imah] "mas M kangen mba imah... kngen sama orangnya apa... sama apanya..."
[gw] "yaaa sama smuanya... smpe bau kringetnya gw jg kangen nih... " smbari gw nyoba nyium keteknya...
[mba imah] "iiiih apaaan sih mas... jorok ah..." smbil dorong pala gw... "mba mo mandi dulu yah... mas mo kopi...???
[gw] "gw mo mba imah ajaaaa... heeeee" smbil brusaha megang susunya...
[mba imah] "huuuuuh... y dah... " sambil nepis tangan gw n lepasin pelukan gw.

Mba imah branjak k kamarnya n ambil anduk trus k kamar mandi smntara ujan makin deres terdengar apalagi d rumahnya yang masi pake seng... huh kek d cafe ngmong ja mesti nada tinggi... selang 5 menit dada gw mulai kejang deg2an... gk sabar gw ketok kamar mandi... smbari gw panggil dia... "mbaaaaa...." dia buka pintu seadanya... dia miringin kpalanya yang uda d guyur air... "hmmm... knapa mas???" smbari angkat alisnya sdikit... "gw bole gk ikutan mandi???" dia jawab "iiih paan si mas nii... malu ah tar aja gantian yah..." smbari nutup pintunya, tp gw tahan n sdikit gw paksa buka... dia kekna da kangen ma gw jg jd d biarin aja, so gw pun masuk, tubuh mba imah yang uda basah terlihat sexy... susunya... pantadnya... perutnya yang agak nduts... bikin s adek kecil brontak spontan teringat apa yang da gw lakuin k dia sbulan lalu... dia ambil sabun d ujung bak mandi... tp gw tarik tangannya... "ntar mba biar gw yang nyabunin mba... diapun diam... tangannya d alihkan k shampoo d sbelah tmpat sabun... mulai mnyamphoo rambutnya yang ikel... bulu keteknya yang lebat n hitam terlihat saat dia mulai mengkramas rmbutnya... smntara matanya ngeliat k arah gw yang lagi buka baju... seskali dia mnatap k arah kontol gw yang stengah tiang n bergerak2... gw ambil tangan kanannya... krna posisi dia depan gw... cara megang kontolnya kek megang gagang pedang wkwkwkwk... pelan gw jalan k arah wc jongkok d ujung kmar mandinya... " mba mo liat gw kencing gak???" dianya bengong... "igh mas ko senenge kasi mba yang jorok2 sih..." tp tangnnya gk d lepasin seolah kasi sign k gw kl dia mau tp gk kucap... mkn krna perlakuan gw jauh banget sama bekas suaminya yang monoton, mkn jg krn gw jauh lbih gud looking d banding dia... plus gw mntan majikan... tuh smua bikin dia gk kuasa nolak apa yang gw mau... n then tiba2 SWEEEERRRRRRRR SERRRRRRRR!!!!... air kncing gw melesat kluar tanpa aba2 k arah perut chuby mba imah... krna kaget di coba arahin k wc tp mlah k atas... SERRRRRRRR!!!!! smakin kencing gw deras kluar k arah susunya... "massssss!!!!!" trlihat panik sambil matanya trus mlotot ke arah kontol gw... yang anehnya tnpa d sadari mba imah bukane d k bawahin mlah posisi tanganya diem... seolah dia suka apa yang d lihatnya... dia trus liatin kontol gw sampe kluar smua tiap tetes air kencing gw k tubuhnya... aroma asam agak pesing kecium tp kabur oleh aroma shampo yang blum di bilas d rambut mba imah, dia cekek kontol gw pelan tp agak keras... krasa sampe pegel "ih nakal yah kamu... masa mba d kencingin... baru kali ini slain 'S' [anaknya] yang pipisin mba..." gw langsung cium dia n d bales dngan seadanya krn kurang pngalaman... dulu wkt sama suaminya lum pernah ciuman pake mulus katanya... suaminya cm cium pipi leher n susunya aja jd wajar lah kl ilmu ciuamane masi minus. "yang nakal tuh bkannya mba... yang arahin kontol gw kan mba sndiri hehehehehe"... mba suka yah susunya kena air kencing gw... ???" mukanya merah padam brasa tengsin... dia juga heran knapa dia biarin hal itu ampe terjadi... keknya maluuuu banget... "mbuh ahhh" jwabnya smbari jari2 tangannya trus remez kontol gw.

Kitapun mnikmati saat2 mandi berdua dengan rileks.. sante.. saling nyabunin... dia keknya suka banget nyabunin kontol gw dengan lembut... gw pun nyabunin memeqnya n anusnya... saat jari tengah gw nyentuh anusnya dia agak ngejang... risih, malu...

[gw] "eh mba... silite masi sakit gk smnjak d sodomi ma gw wktu itu...??? smbari trus gw gesek2 lubang anusnya...
[mba imah] "sodomi tuh apa tho mas...???" dengan lugunya
[gw] "sodomi atw anal itu artinya masuknya kontol ke dubur atw anus... atw kata orang sini silit hehehehe
[mba imah] "oooowh... huh!!! jadi keinget lagi sakitnya... wktu itu sampe 3 hari itunya sakit... apalagi kl duduk mas... " sambil nyubit dada gw
[gw] "namanya juga br mrawanin mba... tar kl da biasa juga mlah mba yang minta trus (pd jreng)
[mba imah] "masa sih mas... yang bner... kl iya mba ktagihan gmana...??? ih jd takut e mass..." kliatan bner ni orang lugu bnget masalah sex
[gw] "ya coba ja d inget wktu d sodomi walopun sakit tp ada rasa enaknya kan???... hayo jujur... "
[mba imah] "iya sih mas... yg enak tempene jeh... silite mah tetep sakit... eehhh bnerean mas masa mba bisa ktagihan... ??? mkanya kliatan takut
[gw] "ya mba kmren dulu liat sndiri kan... pelem be ep yang kita tonton... cenya tuh kenakan bukane ksakitan... krn da biasa... kl mba nanti ktagihan tu normal kok gk papa... gw jg suka banget nyodomi mba... smpit banget... lbih smpit dari prawan abg..." smbari gw cium dia
[mba imah] "tp mba gk mau ah d sodomi mas keseringan... sakiiiit mas... tar mlah mba gk bisa jalan... hiiiiihhh!!!"
[gw] "justru itu mesti sring2... biar cepet trbiasa silitnya mba... soale istri temen aku juga ad yg gitu mba.. ampir tiap hari d sodomi ma suaminya... kdang malah shari sampe 5 kali... lagian kl air mani gw d masukin silit mba kan gk jadi anak heeee... " (speak.... wkwkwkwkwk)
[mba imah] "hmmmm... masa sih mas... boong kali temennya... mas gk rasain sih sakitnya... brasa robek tau... panas... tp mba sih prcaya kok sama mas sayang... eh temennya brapa lama d gituin sampe terbiasa mas...
[gw] "kl gak salah sih smingguan mbaa.." sambil gw mainin itilnya yang da keras (mkn krna gw ajak crita jorok wkwkwkwk)
[mba imah] "haaaaah!!! sue bangettt mas!!"... moh ah wedi aku... sakit"

Langsung gw tunggingin dia krn gak sabar kr obrolan masalah sodomi. singkat crita gw entod mba imah sampe 2 kali doang... tp gk gw anal dia... trus gw pulang n molor. Besok2nya d telpon kita ngbahas lagi masalah sodomi... krna dia masi gk yakin ma omongan gw, dia bilang kl d sodomi tiap minggu brarti musti tiap hari, dia takut ma omongan tetangga krn tar pada curiga kl gw tiap hari main k rumahnya. So gw bilang k dia kl gw ada cara kita bisa br2 tnpa gangguan... gw ajak dia inep d hotel, aalnya dia kaget n nolak masa cm pengen nyodomi aja d bela2in ampe sgitunya, tp stelah gw bujukin kl gw anggep itu sbagai bulan madu kita akhirnya mba imah ngiyain request gw. Setelah matengin planing nyari hari yang tepat n laen2 kita br dua mnuju tkp d salah satu hotel d tmpat wisata 'G' daerah kota tegal, sblumnya gw pngen nyari pelumas wat anal tp krna gk nemu akhirnnya gw k alfamart n beli minyak zaitun botolan ckckckck... gara2 ktagihan ma pntadnya mba imah gw jd kek orang gila. Mobil gw dah sampe d tkp trnyata d luar dugaan hotel kurang memmadai mnurut gw... akhirnya gw jlan lagi smape k tegal wkwkwkwk... gw liat d sana ada Santika hotel bintang3... mayan lah pikir gw... chekin gw ambil hunymun suite... biar mba imah lbih smangat... gk prduli uang yang gw kluarin yang pnting gw puas... lagian gw gk mecun so cenya gratis hehehehe.

Udah 5 sore, begitu sampe kamar... belum ilang rasa cape ma kbengong2 krna baru kali ini dia nginep d hotel... gw langsung tunggingin mba imah yang masi bengong ngliat kamar yang wahhhhh... mnurut dia... gw dorong k ranjang mba imah dari blakang jadi nungging dengan posisi telungkup k ranjang, gw singkap ghamiz panjangnya yang smata kaki sampe bates perutnya... gw plorotin cd belelnya sampe robek... mkna krn trlalu napsu.... BRREERRRRRRTTTTT!!!! trkaget dari lamunan mba imah "eeeeh... sabar mas... alon2 mas... mba..." sblmum slesai ngmong gw da tancepin kontol gw yang panjangnya 17centi dengan diameter 5centi... n langsung gw gejol pantad gw dngn kasar sampe mba imah kdorong k arah depan... kakinya gw geser kanan kiri sama kaki gw... smakin sexy gw liat dia dgn posisi setengah nungging gitu... tnpa bersuara... gw cm denger samar2 rintihan nikmat mba imah yang d tahan mkn kbiasaan d rumah... 10 mnit da nyerah kntol gw... saking nafsunya krn smbari liatin lubang anusnya yang iklat khitaman mngkilat... gw cabut kontol gw n gw kocok sbntar n AAAARGGGHHHH!!!!! CROTTT !!! CROO TTTT!!! CROOTTTT!!!! air mani pertama gw hari ini gw smburin d belahan pantadnya... boolnya ngmbang kmpis trlihat samar ktutupair mani gw...

Gw pun langsung bawa mba imah k kmar mandi kita mandi bareng... "mas ko gk sabaran sih brusan..." gw jawab "abis da nahan dr brangkat... apalgi liat pntad mba yang bohay uda dah..." dia senyum gw langsung ciumin dia... abis mandi n wangi gw cium dia lagi... trus gw teken kpalanya k bawah... mba imah gk ngerti maksudnya apa... "jongkok mba..." diapun nurutin gw... kontol gw yang mulai ngaceng lagi gw tempelin k pipinya, gw usapin k mukanya... dia cm merem n terdiam ngbiarin gw bermain2... "mba sepong donggg.." dia bengong "sepong tuh apa thooo..." jawabnya lugu "kl sodomi tuh ngesek make dubur... nah kl sepong ngesek juga tp pake mulut mbaa... " mukanya memerah "oooh yang kaya waktu mas kluarin mani k mulut mba yah... tp jngn gt lagi yah... mba kan kaget... jan2 ana bae jenengan senenge kok sing aneh sih" gw jawab "heee... tp mba suka kan...?? ayobuka dong mulutnya mbaa... " dia pun mmbuka mulutnya perlahan langsung aja gw jejelin mulutnya pake peler gw n langsung gw mntokin... GLEP!!! mba imah langsung narik kpalanya brasa mo muntah... "HHHAAHHHH... HAH.." dia tersengal nafasnya... "jgn dalem2... mas mba gk biasa d masukin titit k mulut jeh" gw nyengir tmbah napsu liat dia mukanya merah nahan mo muntah cegukan... "tp brasa enak banget mba kl d mentokin..." mba imah jawab sambil nglap ludahnya yang ntes d ujung mulutnya... "tapi kontolnya mas tuh kgedean d mulut mba... " gw nyengir lagi smbari masukin peler gw k mulutnya... dia agak nahan skrang peler gw smpet kena giginya yang krna takutnya dia gw mntokin lagi.. gw tahan kpala blakngnya make tngan kiri gw lalu k dua jari d tangan kanan gw jepit idungnya sampe mba imah gk bisa napas... mo gk mau dia musti buka mulutnya lebih lebar biar bisa ambil napas smbari brontak brusaha lepasin... tp gw brtahan... akhirnya dia buka mulutnya... langsung gw jejelin peler gw k dalem kerongkongannya... "GHUUUGHH!!!" suara sexy kdenger sexy dari tengorokan mba imah... gw gnjot pantad gw... gw ewe mulutnya ky ngewe memeqnya... smakin cepat... 5 kali kocok 1 kali gw mntokin... saking nahan mo muntah air kluar dari pinggir matanya... ludahnya kluar sampe buanyaak bnget... kental.

Puas gw entod mulut mba imah gw cabut peler gw dari mulutnya.... "GHUUUUAAAAA!!!!!... erang dia... "UHUk.... KHOOEEEEG... UUGHHOOOO... tersengal2 nafas mba imah sambil nabok pntad gw tanda kl yang brusan gk ngenakin mlutnya. Gw gandeng tangannya k ranjang.... gw cium dngan mesranya... mukanya masi merah padam akibat nahan prasaan pngen muntah, gw tunggingin dia d atas ranjang... kliatan bongkahan pantadnya... memeqnya yang brjengger panjang... lubang anusnya yg coklat hitam mngkilat... benjolan2 kecil kek jarawt d skitar lubang anusnya da gk ada... cm benjolan besar d bagian dpan dket k arah memeq masi ada... mkna mang asli bntuknya kek gibi gw pikir... gk pnting jg si... justru bntuknya yang aneh bikin gw smakin trangsang... gk sabar gw langsung jilatin lubang anusnya... kdua tanga gw narik k samping biar lubang anusnya trbuka,,, "AAAHHHHH..." mba imah melenguh agak keras trus trdiam kaget krna tkut suaranya trdengar kluar kamar... gw mulai asik jilatin lubang anusnya.. yang uda gw bersihin dengan sabun khusus... wangiiii...anusnya trasa tawar d lidah gw... "enak ra mba...??? dia cm ngangguk pelan... mananya yang enak???" dia nrintih "itunya..."dia jawab "yang ini...??? smbilgw sntuh pas lubang anusnya dengan ujung lidah gw... "iyaaaa..... itunya...." smakin gw gila jilatin lubang anus mba imah... "itunya apa maksudnyaaaa...??? dia remas tangan gw yang skuat tnaga narik k samping pntadnya... "silit mba yang lagi mas jilatiiiiin..... AHHHHHHH.....". "mo d jilatin trus..???" di cm ngangguk smbari brgetar badannya... anusnya brusa nutup... dia ngejan... tp tngan gw dngan kuatnya smakin ngjembreng lubang anusnya... seskali gw brusaha masukin lidah gw k dalemnya... tp susah... krna da gk sabar gw ambil minyak zaitun... gw tumpahin d areal anusnya... gw colokin ujung botol yang sgede klingking ke anusnya n gw teken... dia agak kaget... glembung trlihat d botol minyaknya tanda kl ad 1 sendok masuk k dalem anusnya... stelah gw cabut... "mba silite tak sodomi siki yooo... gw da gk nahan... " dia diam aja... ambil posisi... gw pgang pler gw make tngan kiri... tngan knan brusaha nahan lubang anusnya sambil olesin minyak zaitun yang k cecer sampe rata k bongkahan pantadnya... pantadnya yang putih mngkilat trkena efek lampu kamar yang sngaja gw nyalain smua... lubang anusnya makin trlihat sexy... warna coklat khitaman smakin trpancar... napsu gw smakin d ubun2... pler gw da nmpel d ujung lubang anusnya... "pelan2 ya mas...." gw gk komen... langsung gw teken pantad gw pelan... saking licinnya bbrapa kali gw miss... pas death center akhirnya masuk juga palanya BLEPPP!!!! AAAARRGHHHHH!!!!!... d iringi erangan mba imah, gw diemin aja smpe situ... "coba mba yang goyangin pntadnya... jd bisa d kira2 kl sakit mba..." dia gk nyahut... gw prhatiin... pntadnya d mundurin pelaaaaaan banget... sampe sapruh peler gw keteln lubang anusnya... bibir anusnya klipet k dalem siring gerakan dorongan dia... benjolan d ujung anusnya pun gk trlihat lagi... kmudian mb imah kmbali mnarik pntadnya k arah depan... pelaaaaan... trlihat lubang boolnya bak merekah spt bunga yang ngmbang... benjolan d anusnya jg kluar lagi... ckckckckckckck sungguh pemndangan yang gk bakal bosen gw liat ampe kapan pun juga... swear.

Skitar 10 mnitan dlam posisi kek gitu... gw tahan pntadnya... gw dorong pantad gw sampe bner mentok smua bagian peler gw masuk k dalm anus mba imah. Gw jatuhin badan k samping dngan pelan... mb imah ikutin rebah nyamping... smntara peler gw masi nancep dalem anusnya... kita brdua spt orang yang sedang klonan nyamping k kanan d tengah ranjang... gw grepe susu mab imah... gw ciumin kupingnya ... tengkuknya... gw raba memeqnya n gila basah bngettttt... kadang gw bisa ngrasa bool mba imah kedut2... nutup knceng ngjepit peler gw "ooh mbaaa... silite enak banget... hmmm lemesin lagi mba..." gw goyang lagi pantad gw perlahan... anusnya brasa sangat licin mknkrna kbanyakn gw kasi oilnya... tp nikmat gk nglossss licin tp ngjepit knceng kek gk mau lpasin peler gw. 5 menitan dlam posisi nymping gw bangun... n gw tarik mba imah... susah payah dia ikutin gw brusaha ngjaga biar peler gw gk kcabut... sampe kita berdiri d samping ranjang... gw memutar sampe ujung ranjang,,, gw peluk mba imah... gw duduk n dia juga ikutin duduk d atas gw... hagssss berat mba imah nken peler gw makin dalim... "buka kaikinya mba yang lebar..." dia mbuka kakinya... "ayoh... kocok lagi peler gw mba... kata temen kl posisi gini lbih gk sakit... d lemesin yah boolnya... jngn d jepit... iu yang bikin sakit... dia mulai mnggerkan pinggulnya naek turun perlahan... "susah mas lemezin... silit mba ngjepit sndiri... aaghhhh!!!..." sambil melenguh nikmat n sakit berbarengan... mba imah tiba2 mnaikan tempo goyangnya... dari kaca d depan ranjang terliaht jelas ekspresi mukanya... susunya yang besar terguncang k sana kmari naik turun k kanan n k kiri mngikuti gerakan tubuhnya, gk tau knapa rasa geli berkurang d peler gw mkn krna posisi duduk... skitar 20 mnitan... mba imah berhenti mnggoyangkan pinggulnya... "mas... kok lama banget gk kluar2... mba capek... silite da tebel ni...aaerggghhh!!!. gw nyengir kuda... "kan da niatin mo nglatih silit mba biar jadi longgar... n trbiasa d sodomi... lagian td da kluar..." mba imah nyubit paha gw... "huuuuh.. kl gk kluar2 mba cabut nih... sakit mas... " gw jawab... " ya dah gw kluarin yah... tp mba nungging dulu d lante biar cepet muncrat mani hehhehe... mba imah brdiri brusaha lepasin jepitan anusnya d peler gw... FLOP!!! BRRRUUUTTTT!!!! anusnya brgetar seiring angin kluar dari dalem anusnya... agak kncang suaranya... mba imah ktawa malu. Dia sgera ambil posisi nungging... kdua pahanya gw rapatkan... mambuat anusnya smakin trlihat nantang... kplanya trgeletak d karpetkamar... gw angkat lbih tinggi lagi pantadnya... gw ambil posisi kek kuda stengah nungging tangan kanan gw pegangan pinggulnya mba imah smntara tangan kiri megaang peler biar prosasi masukin lancar... reflek gw ludahin lubang anus mba imah... "mmmmmm " dia mrintih... lubang anusnya trlihat agak sante lubangnya terbuka sbesar tlunjuk... gw pun gk sabar masukin peler gw k anusnya... n BLEZZZZ!!! skali gnjot masuk smuasampe pangkal peler... mba imah bergetar.. "AAAHHHH,,, GHHHHH!!!!!" gw prlahan gejol anusnya... 5 mnitan "mba imah tahan yah..." sblum dia jawab tnpa aba2 gw gejol skuat tnaga... gw tarik sampe batas kpala... trus gw benemin lagi ampe mntok... cm kali ini gw kasar n liar gejol pantad mba imah.... :AAAArgggh...Sakiiiiiit.... !!!! mas sakiiiit!!! amouuuunnnn!!! " smakin cepat gw gejol dia smakin liar gw .... smakin kasar gw.. gw gk perduli yag ada dlam otak gw saat ini gw mo perkosa bool mba imah sampe lodoh... 10 mnitan akhirnya peler gw mo kluar... gw teken sdalem2nya smentok2nya... n GGHHHHAAAAARGHHH!!!! CROOOOTTTTT!!!CROOOTTTT!!!CROO TTT!!!SERRRRRRR!!! CROOOOT!!! air mani gw muncrat k liang terdalam anus mba imah... bibir boolnya yang cklat khitaman brubah mnjadi merah kcoklatan mngkilat... gw tken2 trus pinggul gw sampe smuaair mani kluar abis dalem anusnya... mba imah terkulai lemas... tubuhnya miring mo rebah k samping gw ikutin... kitaberdua rebah nyamping d karpet kamar hunymoon... peler gw masi nancep dalem anus mba imah... kekna males gw mo nyabut ... rasanya trlalu enak unutk d cabut skrang... mba imah brgeser k depan brmksud kluarin peler ge dr anusnya... gw tahan perut chubynya sgingga pler gw tetep nancep dalem anusnya mba imah. "maap y mba gw td perkosa bool mba hee... abis mba gmezin banget kl nungging... lagian mba juga sih yg pngen gw cepet2 kluar..." mba imah nyubit paha gw... "gk papa... mba suka liat mas sayang puass..."

Kira2 5 mnitan gw brasa bnget pngen kencing yang mang dr td dah gw tahan2... brasa pegel bnget n geli krna dah di ub(ujung bibir) da mo tumpah... so gw cabut peler gw dari jepitan anus mba imah... kita pipis bareng d kamar mandi trus mandi n bersih... balik lg k ranjang... gw entot lgi dia stelah kluar banyak d susunya... gw cium dia mesra... kita tidur smpe kesokan harinya.

END

No comments:

Post a Comment