Blog Cerita Seru Paling Mantap

sepupu umur 6 thn jadi pelampiasan sexku

sepupu umur 6 thn jadi pelampiasan sexku
di saat ak masukkan jariku kelubang vagina yang masih mungil milik yuanita, tiba2dia terbangun,terus dia bertanya , kok celanaku di plorotin om? tanya yuanita . eem anu dik eee... tadi ada binatang kecil merayap di paha kamu, jawabku sambil sedikit kelabakan. takutdia curiga macam2 akhirnya yuanita ak ajak ke warung, ku belikan jajan kesukaannya biar gak teringat kejadian tadi. besoknya, setelah ak pulang sekolah, seperti biasanya,hbis ak mandiin lalu ak bobokkan.tapi kali ini ak lebih berani lagi .yuanita, kataku. boleh gak om liat anu kamu? lalu yuanita menjawab. kenapa sih om? enggak... soalnya punya om kok beda ya sama punya yuanita? gtu jawabku. lalu yuanita dg senang hati ngeliatin anunya, dia langsung plorotin celana dalamnya. setelah yuanita bugil. dia ak suruh tidur telentang, ak liatin lama2 punya yuanita. spontan isidlm celanaku langsung mnengeras,lalu yuanita ak tawarin , nita, kamu mau gak liat punyaku? namanya anak kecil gak usah di paksa juga mu aja. setelah ak melepas semua celanaku , yuanita seperti terpana melihat punyaku yang berdiri tegak.sambil ak terus mengelus elus memek yuanita, ak suruh dia mengocok kontolku .setelah 15 menit kemudian, tiba2 di kontolku seperti di aliri setrum 1ooo watt .... auuuhh... aahhhhh lalu crot crot crot. nikmat sekali rasanya kontolku di kocok sama anak kecil. sampai air maniku mengenai wajah mungil yuanita, lalu dia berkata, om curang , kok muka ku di pipisin sih.... spontan ak jawab iya , om kebelet pipis . tapi kan cuman dikit gak papa kan? kataku.ya udah dik kita udahan dulu besok lagi kita terusin ya, lalu ak sama yuanita pergi ke kamar mandi. waktu ak liat dia pipis, kontolku tiba2 berdiri lagi. sambil ak nyebokin yuanita, ak bilang ma dia. nita , boleh gak anunya om ku masukkan ke memek nita? nita mengangguk lirih.namanya memek juga masih umur 6 thn , masih sempt N kecil. jd ak harus pake pelumas biar bisa masuk. akhirnya biar kontolku bisa masuk ke lubang memek yuanita ak kasih sabun , setelah ak rasa udah licin .,yuanita ak suruh nungging. tampak lah memek mungil merah muda dengan lubang yang kecil pula. dengan sangat hati hati kontolku ak bimbing masuk ke liang vagina yuanita. tapi baru masuk kepalanya aja yuanita menjerit keras. spontan ak langsungmencabut kontolku .kenapa ta? tanyaku. memek nita pedih om. oh ya udah di cuci aja biar gak pedih. setelah di cuci yuanita merasa nyaman gak pedih lagi. besoknya lagi, seperti biasanya, mandiin dan bobokin sepupu kecilku. sebelum bobok yuanita tiba2 ngomong gini. om ayo om kita demok2an (om ayo om kita pegang2an lagi) megangin memek maksudnya. namanya juga ak, ya mau2 aja. lalu dengan semangat yuanita melepas CDnya . ak pun demikian. setelah puas ak mengelus2 memek nita, bahkan ak jilatin juga. akhirnya ak tawarin ke nita ,gimana klo kontolku ak masukiin lagi ke memeknya?(yuanita maksudnya). dg cepat dia menjawab, enggak nanti pedih lagi. lalu ak terdiam sejenak,lalu ak punya ide baru yaitu pake minyak goreng.kali ini gak bakalan pedih nita. kataku pelan sambil memastikan. lalu nita mengangguk tapi tp dia ngasih ultimatum, awas nanti klo pedih besopk2 gak usah lagi.kata yuanita. enggak2, setelah semua bagian kontolku ak lumurin minyak goreng,akhirnya siap di goreng eh salah hehehehe, di masukin ke memek nita naksudnya.kali ini dg posisi nita tidur telentang kayak umumnya org tua kitra senggama. pelan2 ak masukin nya, kali ini berhasil masuk tapi cuman separo aja. lalu ak goyang pelan2 , ak melihat ekpresi wajah nita merasa nikmat. memang klo memek masih kecil rasanya nggigit banget n peret , setelah ak puas akhirnya ak memuntahkan lahar angetku ke memek dina ahhhhhhhh begitu nikmatnya, sampai2 maniku meluber kemana2. loh kan di pipisin lagi . lagi2 dina ngomong gtu ke ak . tanpa ku pedulikan omongan nita , lalu ak gendong ke kamar mandi. ak bersihin memek dina. lalu kita berdua tidur deh.kejadian seperti itu terulang2 sampai beberapa bulan , tanpa sepengetahuan orgtua nita. sampai akhirnya aku dewasa, ak pindah ke kota menyusul ortu ku. dan sampai tulisan ini saya muat di sini, ak masih menjalin kontak dengan yuanita( nama samaran)dia sekarang masih kuliah di kota kecilnya. dan ak udah menikah punya 3 org anak yg lucu2. sekian....

No comments:

Post a Comment