Blog Cerita Seru Paling Mantap

Masturbasi bareng

panggil saja nama saya johny.....saya berperawakan biasa saja untuk seorang cowok...umur saya 29 thn..tinggi 170...temen2 saya bilang saya bisa dibilang putih untuk ukuran seorang cowok....sekarang sekaya sudah bekerja
kejadiannya sekitar beberapa minggu yg lalu..saya lupa tepatnya kapan.....
saya mempunyai seorang cewek panggil saja namanya melati..cirinya tinggi 165 kulit putih...saya tidak tau gmn caranya ngukur payudara cewek tp saya perkirakan ukurannya mungkin 36b....ehm..lumayan gede y...hehehe.....
pada suatu hari saya main kerumah cewek saya ini....keadaan rumahnya sedang dalam keadaan kosong....ortunya sedang banyak kegiatan diluar...rencananya sey saya mw jalan sama dia....saat saya sampai disana ternyata melati belum mandi....dan masih mengenakan baju tidur.
"mas kamu masuk aja dulu, aku mw mandi dulu..lagi isi air dikamar mandi nih", kata melati....
saya yg melihat rumahnya kosong kemudian tanya, "pada kemana orang rumah??koq sepi amat sey?"
melati menjawab, "iy nih..lagi pada pergi"
wah...dalam hatiku lumayan seneng sey..ada kesempatan berduaan nih..hehehe
sambil menunggu air kamar mandi terisi penuh, kita nonton tv dulu di ruang keluarganya....kita juga sambil becanda loh...hehehe..dia sering cubit2 saya kadang...saya balas cubit juga dia..sambil kadang tangan saya meraba perutnya....

ternyata air dikamar mandinya sudah penuh...saya suruh dulu dia matiin...setelah matiin air kamar mandi dia siap2 untuk mandi..tapi saya bilang "nanti aja dulu mandinya....kita ngobrol aja dulu..."
"kan bau...mangnya mw ngobrol sama orang bau?", begitu jawabnya..
"gpp...kan cewekku sendiri", saya jawab begitu...
"y uda"begitu katanya..

akhirnya kita ngobrol sambil becanda lagi deh.....
pas lagi asyik becanda g sengaja tangan melati menyentuh penis saya...
eh...melati kaget n tanya ke saya"mas..koq "adik"mu keras sey??"
saya jawab saja "iy nih...deket kamu "adik"ku jadi keras..." sambil sedikit tertawa (dalam hati saya deg...degan sekali)...
trus dia tanya, "mas aku boleh liat "adik"mu g?"
wah...saya kaget n senang dalam hati (mimpi apa saya semalam)..hehe...
saya jawab saja "mang bener mw liat?"
melati cuma mengangguk...(malu tp mw dia..hehehe)
waduh sekarang malah saya yg bingung harus gimana......trus saya bilang"dikit aja y"
melati mengangguk lagi...

dengan perasaan yang bercampur aduk antara senang,bingung,malu, saya buka retsleting celana saya
melati memperhatikan dengan serius apa yang saya lakukan...dia agak tertegun melihat penis saya dengan panjang 15 cm n besarnya 4 cm berdiri tegak dengan "kepala" yang sedikit keluar dari sangkarnya....

trus dia ngomong dengan muka yang mulai memerah.."mas..koq gede banget sey??"
saya bilang, "ah...masa sih de??"
melati perlahan mendekat kesaya....sambil matanya terus memperhatikan pada tonjolan di selangkangan saya...

"mas aku boleh pegang g?" dia kemudian bertanya.
dengan cepat saya menjawab,"boleh koq de.."

tangan melati perlahan tapi pasti meraih penis saya....setelah menggapainya melati hanya memegang penis saya saja...
saat tangannya memegang penis saya, saya mulai mencium bibirnya.....kami berciuman cukup lama....saat berciuman itu tangannya mulai naik turun di penis saya...saat itu juga tangan saya tidak tinggal diam..perlahan saya mengangkat baju tidurnya dan mulai mempermainkan payudaranya...

"de...tetekmu koq gede amat sey?", saya tanya ke dia..
melati cuma bisa mendesah "ahhhhh...."

perlahan ciuman saya mulai turun....mulut saya meraih payudaranya yang sebelah kiri...saya mulai menjilatinya...sedangkan tangan saya kiri saya terus meremas mesra payudaranya yg sebelah kanan....
tangan kanan saya tidak hanya berdiam diri...dia sudah menyusup meraba pahanya dari baik celana tidurnya...

"de..aku buka y?", saya bertanya (walaupun kalau tidak ditanya pasti saya buka)..hehehe
melati hanya mengangguk sambil mendesah pelan "aaahhhh...."
saya mulai membuka baju dan celana tidurnya...kini melati hanya mengenakan BH yg sudah tidak pada tempatnya dan celana dalam....
ketika saya membuka bajunya melati tidak tinggal diam..tangannya juga terus mengocok penis saya.....
kocokannya masih tidak beraturan..dan kadang terlalu cepat..yg kadang membuat penis saya terasa sakit...
pelat tapi pasti pakaian yg melekat pada melati lepas dari badannya...kini melati polos tanpa ada yg menutupi...
ketika jari tangan saya mulai menyentuh kelentitnya melati kaget...mendesah keras..badannya menegang...
"AAAAAHHHHHH......Mas......A..ku....pipis mas....."melati mengalami orgasmenya yang pertama.......

saya yang merasa masih jauh dari klimaks terus menikmati kocokan tangan melati yang semakin lama semakin terampil...
setelah membiarkan melati istirahat..saya mengambil posisi 69.....saya kembali mempermainkan klitorisnya yang sekarang semakin besar......melati kembali mendesah......"aaahhh....mas......ee....nn...aa..kk..."
aku minta melati menjilat kontolku ..tapi dia menolaknya.."jijik mas.". begitu katanya...saya tidak ingin memaksakannya...

kembali saya mempermainkan lagi klitorisnya...melati juga semakin terampil mengocok penis saya...5 menit kemudian melati kembali mengalami orgasme....badannya kembali menegang.."Mmaa...sss....aaaaa...ku....pi...pisssss...lagi..." begitu desahnya....
saya sudah mulai merasakan akan mengalami orgasme...."de....m..ass...uda....m...au..ke...luar...."
tak lama setelah saya ngomong seperti itu kemelati....sperma saya muncrat mengenai payudaranya......"aaahhhh....de....mmmaa......sssssss... keee.....luu...ar...sa....yang..."begitu desahku....

setelah istirahat beberapa menit...kami kemudian berpakaian lagi.....melati kemudian menuju kekamar mandi...
dan setelah melati mandi...kami berdua pergi untuk mencari makan....

No comments:

Post a Comment