Blog Cerita Seru Paling Mantap

Bugil Dengan Pacar Temenku Di kos

Zona Malam - Dengan Pacar Temenku Di kos aku punya temen yang seumuran dengan aku, orangnya cantik dan sexy banget. Kalo dia pake pakean yang ketat menempel dibadannya, pasti para lelaki yang melihatnya akan menelan ludah dan jadi ngeres, hampir bisa dipastikan bahwa dipikiran lelaki itu adalah bagaimana bisa menggeluti temenku itu di ranjang.



Temenku punya ttm, umurnya jauh diatas umur temenku. Orangnya si keren, atletis lagi badannya, tinggi gede. Ketika aku tanya kenapa ttman gak dijadiin cowoknya, temenku bilang dia mo jalani aja dulu for fun, kalo nanti hubungan mreka berkembang baru mikir kedepannya seperti apa. Temenku juga suka jalan ma om2, bahkan ada om2 yang dikenalin juga ama aku.


Tapi karena aku badannya kecil, gak banyak tu om yang ngajakin aku cek in. Sebenarnya biar kecil badanku tapi aku punya tonjolan2 yang proporsional dengan ukuran badanku, cukup menggoda juga untuk..........

DI LIKE YA GAN
 
http://ratusmubugil.blogspot.com/2011/09/dengan-pacar-temenku-di-kos.html

No comments:

Post a Comment